Minggu Pagi, Mas Adi Olahraga dan Serap Aspirasi Pesilat Cilik Perisai Diri

Pasuruan – Giat minggu pagi calon walikota Pasuruan Adi Wibowo diisi dengan kegiatan jogging di sekitar alun – alun Kota Pasuruan. Didampingi oleh relawannya, Mas Adi nampak menyapa beberapa kelompok masyarakat yang sedang berolahraga, (04/10/2020)

Diantara komunitas yang disapa oleh Mas Adi adalah Perguruan Silat Perisai Diri (PD) yang sedang berlatih di area alun-alun Kota Pasuruan.

Bertemu langsung dengan tokoh Perisai diri sekaligus sang pelatih Mas Kohar, nampak mereka akrab berdialog tentang perkembangan olahraga pencak silat khususnya Perisai diri.

Mas Adi menyampaikan bahwa kegiatan positif ini harus disupport oleh orang tua. Apalagi di era gadget, perlu hobby anak-anak dialihkan ke kegiatan positif seperti olah raga pencak silat Perisai Diri.

“Kegiatan olahraga ini sehat secara fisik bagi anak-anak kita. Disamping itu olahraga ini membangun karakter sportif untuk anak-anak kita” Jelasnya

Kedepan menurut Mas Adi kegiatan positif seperti ini harus mendapat dukungan fasilitas dari Pemerintah. Dengan tujuan olahraga di Kota Pasuruan semakin berkembang dan berprestasi.

Orang tua pesilat yang mendampingi kegiatan pagi itu tak menyiakan kesempatan bertemu dengan Mas Adi dan berdialog menyampaikan aspirasi.

“Saya bersyukur tanpa diduga bertemu dengan calon wakil walikota Mas Adi. Harapan kedepan semoga setelah terpilih nanti bisa memberkka dukungan fasilitas untuk kegiatan olahraga anak-anak kami” Ucap salah satu ibu yang dampingi anaknya berlatih tersebut.

Mas Adi mengapresiasi apa yang disampaikan oleh para ibu-ibu orang tua pesilat yang memberikan dukungan dan banyak masukan kepada dirinya.

“Inilah yang akan kita laksanakan bersama Gus Ipul kedepan. Pembangunan partisipatif seperti ini harus terus dilakukan agar pembangunan tepat sasaran dan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat” Pungkasnya

Related posts

Leave a Comment