Mas Adi Bangun Konsolidasi Relawan Yanuar Priambada

Pasuruan – Yanuar Priambada salah satu tokoh politik muda Kota Pasuruan menggelar agenda konsolidasi jaringan relawannya dalam memenangkan pertarungan politik Pilkada Kota Pasuruan.

Bertempat di rumah Pak Dani desa Pohjentrek RT. 3 Kec. Purworejo, Jaringan tim SAYAP yang selama pileg kemarin dibentuk oleh Yanuar Priambada bertemu dan bangun konsolidasi bersama calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo (09/10/2020).

Politisi Muda Partai Golkar yang akrab disapa Mas Pink itu menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan calon Gus Ipul – Mas Adi.

Dengan penuh semangat dihadapan relawannya, Mas Pink dalam pidato politiknya mengajak seluruh relawan untuk kembali merapatkan barisan dan memenangkan hati masyarakat.

“Dengan semangat yang luar biasa dari Mas Adi untuk tampil dan terus bergerak, maka kita sebagai relawan juga harus lebih semangat lagi dalam menyongsong perubahan di Kota Pasuruan, menuju Pasuruan Kota Madinah” Jelas Mas Pink.

Sementara itu Mas Adi yang hadir dalam acara yang berlangsung sore hari itu menyambut dengan penuh Giat atas militansi para relawan.

“Saya mengajak kepada seluruh relawan dan Masyarakat untuk melewati pilkada dengan riang gembira dengan bahagia. Sampaikan gagasan tentang perubahan, tentang Kota Pasuruan sebagai Kota Madinah” Jelasnya.

Hadir mendampingi acara adalah H.M. Thoyib selaku ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya yang menggelegar, H.M. Thoyib menyebut siap mempertaruhkan jabatannya dalam Pilkada ini. Untuk itu dirinya meminta seluruh relawan untuk lebih Giat lagi bergerak.

Related posts

Leave a Comment