Muhammad Sarmuji Apresiasi Peningkatan Cakupan Vaksin di Kabupaten Gresik.

Muhammad Sarmuji Apresiasi Peningkatan Cakupan Vaksin di Kabupaten Gresik.

Gresik – Muhammad Sarmuji menilai angka vaksinasi di Kabupaten Gresik sudah tinggi, mencapai 40 persen. “Ini sudah mendekati herd immunity,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri vaksinasi di Kantor DPD Golkar Gresik bersama Bupati Gresik, Senin (23/8)

Dikatakannya, tingginya capaian vaksinasi di Gresik tak lepas dari getolnya Bupati Gresik dalam menggelorakan semangat masyarakat untuk vaksin. “Karena bupati yang all out, vaksin di Gresik tinggi. Bupati Gresik layak dikasih apresiasi,” jelasnya.

Sarmuji mengatakan pihaknya akan meminta pemerintah pusat agar melibatkan pemerintah daerah dalam menentukan kebijakan PPKM. “Mengapa? Karena daerah yang mengetahui kondisi masyarakatnya,” paparnya.

“Saya akan minta pemerintah untuk melonggarkan kegiatan ekonomi,” tambahnya.

Sementara Bupati Gus Yani menyampaikan bahwa vaksinasi yang dilakukan oleh Golkar Gresik sebagai bentuk upaya untuk membentuk herd immunity. Karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Golkar atas partisipasinya membantu pemerintah dalam mengejar target vaksin 70 persen hingga akhir 2021.

Bupati Gus Yani juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi.

Salah satu peserta Laili dari warga jln kapten Dulasim Gresik mengatakan bahwa dirinya mengaku senang mas,” bisa vaksinasi di kantor Golkar gampang dan nyaman,” harapan saya semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa,”tutup Laili

Tim Redaksi

Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *