Harapan Ketua PW GP Ansor Jatim Kepada Wakasatkornas Banser Gus Irsyad

Harapan Ketua PW GP Ansor Jatim Kepada Wakasatkornas Banser Gus Irsyad

Surabaya – Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur kembali delegasikan kader terbaiknya di jajaran pucuk Pimpinan Pusat GP Ansor.

Gus H.M. Irsyad Yusuf yang selama periode kepemimpinan Gus H.M. Syafiq Syauqi di PW GP Ansor Jawa Timur menjabat sebagai Kasatkorwil Banser Jawa Timur, kini mendapatkan amanah baru dalam level khidmah di skala nasional.

Melalui surat keputusan No. 3136/PP/PSK-01/IX/2021 Gus H.M. Irsyad Yusuf diberikan amanah untuk menjabat sebagai Wakil Kepala Satuan Koordinasi Nasional (Wakasatkornas) Banser.

Dalam Surat Keputusan Pengesahan Perpanjangan dan Pergantian Antar Waktu tersebut, Kader Banser yang kini menjabat sebagai Bupati Pasuruan itu duduk di Puncak Komando Banser mendampingi Hasan Basri Sagala yang menjabat sebagai Kasatkornas.

Deretan ucapan selamat di media sosial deras mengalir menyambut posisi baru dan strategis yang diamanahkan kepada H.M. Irsyad Yusuf.

Gus H.M. Syafiq Syauqi selaku Ketua PW GP Ansor Jawa Timur menyebut bahwa sosok Gus Irsyad adalah kader terbaik dari Jawa Timur yang layak dan mampu dalam memajukan Banser untuk menjadi kekuatan paramiliter yang lebih profesional.

Gus Syafiq juga yakin bahwa Gus Irsyad mampu memberi kontribusi nyata dan nilai tambah di kepengurusan Satkornas Banser untuk mewujudkan organisasi Banser yang modern dan tanggap zaman.

“Selamat kepada Gus Irsyad yang kini kiprahnya sudah dinanti dalam level Nasional melalui khidmah dan amanah baru sebagai Wakasatkornas. Kami berharap kehadiran Gus Irsyad di Jajaran Satkornas memberikan dampak positif bagi kemajuan Banser menuju organisasi modern dan profesional” Harap Gus Syafiq.

Tim Redaksi

Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *