Percepat Herd Immunity, DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Gelar 1000 Dosis Vaksin

Percepat Herd Immunity, DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Gelar 1000 Dosis Vaksin

Pasuruan – Partai Golkar di kota pasuruan ambil peran penting dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19. Ikhtiar bersama dalam mengakhiri pandemi melalui vaksinasi menjadi pilihan penting selain protokol kesehatan.

DPD Partai Golkar Kota Pasuruan menggelar program vaksinasi covid-19 guna turut mempercepat Herd Immunity. Dengan menyediakan 1000 kuota vaksin sinovac.

Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, dengan wajib menggunakan masker sejumlah peserta vaksinasi semenjak pagi sudah berdatangan, Sabtu (04/09/2021).

Guna efisiensi dan meminimalisir kerumunan, pihak panitia membagi kegiatan vaksinasi menjadi dua gelombang.

Gelombang pertama pada pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB untuk wilayah kecamatan Panggungrejo dan Bugul Kidul sedangkan gelombang kedua pada pukul 12.30 hingga 15.30 WIB untuk wilayah kecamatan Purworejo dan Gadingrejo.

Walikota Pasuruan yang turut hadir memantau jalannya vaksinasi mengaku berbahagia atas program partai golkar dalam rangka membangun herd immunity melalui program vaksinasi.

“Atas nama pemerintah kota pasuruan saya mengucapkan terima kasih kepada partai golkar. Memberitahukan kepada pak sarmuji bahwa vaksinasi di Kota Pasuruan saat ini sudah 55%. Kita tinggal 15 persen lagi untuk menuju 70%” Terang Walikota Pasuruan H. Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul.

Dengan program vaksinasi dari Partai Golkar disebut Gus Ipul menjadi tambahan menuju herd immunity dan modal bagi bangkitnya seluruh sektor pembangunan.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur H.M. Sarmuji yang hadir langsung bersama jajaran pengurusnya menyebut bahwa Partai Golkar akan terus bersahabat dengan masyarakat dalam rangka bergotong-royong menyelesaikan permasalahan bangsa.

“Alhamdulillah Partai Golkar Jawa Timur hari ini sudah melaksanakan program vaksinasi di lima kabupaten/kota di Jatim. Hari ini kita memberikan bantuan sedikit dengan tujuan merekatkan persahabatan dengan warga kota pasuruan, tentu juga dengan gus ipul” Jelas Sarmuji disambut akrab canda.

Wakil walikota pasuruan Adi Wibowo kemudian menutup sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak khususnya DPD Partai Golkar Jawa Timur dan masyarakat kota pasuruan atas berlangsungnya program vaksinasi.

“Ini adalah kontribusi partai golkar dalam rangka bersama-sama menuntaskan permasalahan masyarakat. Alhamdulillah Kota Pasuruan sudah masuk zona kuning. Sekalipun zona kuning kita harus tetap menjaga protokol kesehatan, siap nggih bapak ibu?” Ucap Wakil Walikota kepada masyarakat.

Walikota Pasuruan kemudian secara refleks melakukan tanya jawab dengan peserta vaksinasi. Adam Said salah satu peserta kecil yang duduk di bangku sekolah SMPN 1 Pasuruan mendapat pertanyaan tentang status zonasi covid-19 di Kota Pasuruan.

Kota Pasuruan berada dalam zona apa? Tanya Gus Ipul. Dengan keras Adam Said menjawab Zona Kuning Pak! Sontak disambut canda tawa seluruh masyarakat karena warna kuning adalah warna khas Partai Golkar.

Tim Redaksi

Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *