Warga Kota Pasuruan Berduka, Ibunda Wakil Walikota Pasuruan Meninggal Dunia

Temanggung – Kabar duka datang dari Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo. Ibundanya bernama Halimah Binti H Yatmo Rejo meninggal dunia pada Kamis (08/07/2021) malam.

Almarhumah dikenal sebagai ibu yang penyabar dan sukses dalam membimbing ke empat putra-putrinya. Sosok sederhana yang telah melahirkan tokoh muda Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo tersebut meninggal dalam usia 72 tahun.

Almarhumah meninggal karena sakit Diabetes tepat pada pukul 21.10 WIB meninggalkan 4 anak dan 8 cucu. Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo adalah putera ke 4 Almarhumah.

Sejumlah karangan bunga dan takziyah para kerabat berdatangan ke rumah duka di dusun Ngemplak RT: 2 RW:3 Kec. Kandangan Kabupaten Temanggung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Rencana pemakaman dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB pagi ini.

Ucapan duka dari berbagai kalangan warga Kota Pasuruan memenuhi sejumlah media sosial dan group whatsapp warga Kota Pasuruan.

Segenap direksi dan karyawan Kabarkarya.com (PT. Kabar Karya Multimedia) turut berduka cita atas wafatnya Ibunda Wawali Adi Wibowo. Semoga khusnul hatimah dan diterima segala amal ibadahnya.

Related posts

Leave a Comment