Konsolidasi Partai Golkar Kota Pasuruan, Sinergikan Kekuatan Partai Menangkan Pemilu 2024

Pasuruan – Konsolidasi Partai Golkar Kota Pasuruan terus dilakukan dibawah kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar H.M. Thoyib,SH. Bertemu langsung dengan Pimpinan Kecamatan (Pimcam) dan Pimpinan Kelurahan (Pimkel) se Kota Pasuruan.

Dua wilayah pimpinan kecamatan di Panggungrejo dan Bugul kidul menjadi lokasi konsolidasi partai dalam rangka memperkuat basis struktural organisasi, senin (08/06/2021).

H.M. Thoyib, SH menjelaskan bahwa tujuan utama memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 adalah dimulai dari membangun komunikasi dan konsolidasi dengan seluruh mesin kekuatan partai.

“Komitmen dari DPD Partai Golkar untuk terus berkomunikasi dan sharing dengan pimcam dan pimkel. Disini kita diskusi untuk menerima aspirasi yang akan kita bawa menjadi kebijakan politik. Kita dorong semuanya untuk bergerak merespon keluhan masyarakat” Jelas Politisi yang akrab disapa Abah Thoyib.

Membangun konsolidasi melalui membangun simpati masyarakat dan menjadi partai yang partisipatif terhadap isu publik adalah modal besar dalam memenangkan Pileg dan Pilpres.

“Target kita Partai Golkar menang di Pileg dan perlu saya sampaikan kepada mesin partai untuk mensukseskan ketua umum kita Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden di 2024” Tandasnya.

Untuk memperkuat itu Abah Thoyib juga intens komunikasi dengan Politisi Nasional Partai Golkar H.M. Misbakhun. Dirinya menyebut dukungan program dari H.M.Misbakhun menjadi pelecut dan membangun optimisme dalam memenangkan Pemilu.

Selain dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Agenda Konsolidasi juga dihadiri jajaran Fraksi Partai Golkar Kota Pasuruan dan dipandu langsung Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pasuruan.

Related posts

Leave a Comment