Yanuar Priambada Nahkodai AMPI Kota Pasuruan

Pasuruan – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Pasuruan kini mempunyai nahkoda baru. Setelah mengalami kekosongan kepemimpinan, DPD AMPI Kota Pasuruan pada minggu (30/05/2021) menetapkan ketua, sekretaris dan bendahara.

Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Agenda Musyawarah Daerah yang dihadiri oleh berbagai kalangan pemuda se Kota Pasuruan menetapkan politisi muda Partai Golkar Yanuar Priambada, SE sebagai ketua terpilih.

Yanuar Priambada atau yang akrab disapa Mas Ping akan menahkodai DPD AMPI Kota Pasuruan dengan didampingi oleh Haikal sebagai Sekretaris dan Nur Cahyono sebagai Bendahara.

Ketiganya dalam musyawarah yang berlangsung pada malam hari itu diberikan waktu untuk segera menyusun kepengurusan.

Agenda penting tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo. Mas Adi memberikan pengarahan tentang AMPI sebagai organisasi kepemudaan bersejarah di Indonesia.

Mas Adi menjelaskan bahwa sebagai pengurus AMPI maka menjadi penting untuk memahami sejarah dan tujuan AMPI didirikan. Serta bagaimana AMPI dalam kiprahnya telah sukses melahirkan tokoh-tokoh pimpinan di Indonesia.

“AMPI sebagai sayap organisasi kepemudaan Partai Golkar adalah menjadi wadah untuk menaungi kegiatan anak muda dalam berbagai aspek dan sektor. Misal dalam aspek politik, minat dan bakat dan menyiapkan soft skill” Jelas Mas Adi.

Mas Adi menyebut diantara kader terbaik AMPI adalah Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. Dia kader AMPI yang terlahir dari putra papua dan memulai dari nol.

Hal itu menurut Mas Adi harus menjadi pelecut bagi pengurus AMPI untuk terus berproses menjadi generasi muda yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Mari berproses bersama AMPI dan selamat kepada Mas Yanuar yang terpilih menjadi pemimpin baru AMPI di Kota Pasuruan” Pungkas Mas Adi.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan HM. Toyib, Sekretaris Pak Teguh dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Pak Arif Ilham.

 

Related posts

Leave a Comment