Inginkan Ketua Umum Menjadi Capres, Partai Golkar Kota Pasuruan Mulai Sosialisasikan Airlangga Hartarto

Pasuruan – Menindaklanjuti instruksi dari Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) tentang ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H kepada masyarakat, DPD Partai Golkar Kota Pasuruan langsung bergerak dengan menerjunkan tim publikasi medianya.

Sejumlah titik strategis di Kota Pasuruan terlihat sudah terpampang baliho Billboard ucapan selamat Idul Fitri yang terpampang foto besar Ketua Umum Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto.

Background yang diambil dalam billboard itu juga spesial karena sesuai dengan surat instruksi yang ditandatangani oleh ketua PP KPPG Politisi cantik Airin Rachmy Diany dicantumkan harus berlatarbelakang foto masjid setempat.

Tak hanya itu, setelah terpasang maka foto dari berdirinya Billboard itu harus di upload ke media sosial. Partai Golkar nampaknya menjadi partai yang secara serius memenangkan pertarungan konten dan opini di media sosial.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib, SH yang dihubungi oleh awak media kabarkarya.com menyebut bahwa gerakan publikasi dalam moment spesial hari raya idul fitri adalah bagian dari program Partai yang tidak boleh terlepas dari moment penting masyarakat seperti hari raya.

Partai Golkar disebutnya harus hadir dalam moment penting masyarakat sekaligus memperkenalkan tokoh utama yaitu Ketua Umum Ir. Airlangga Hartarto yang kini menjabat Menko Perekonomian kepada publik.

“Bapak Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP PG, akan maju pilpres 2024. Partai Golkar dan semua Ormas Partai Golkar mulai saat ini terus mensosialisasikan, agar masyarakat lebih mengenal beliau. Terlebih kita baca elektabilitas beliau semakin naik” Jelas H.M. Thoyib.

Baliho Billboard ukuran 3×4 meter nampak kokoh berdiri di pertigaan Slagah. Hal tersebut menjadi pertanda keseriusan Partai Golkar Kota Pasuruan untuk mensukseskan agenda politik Partai Golkar yang akan mengusung ketua umumnya di tahun politik 2024.

Related posts

Leave a Comment