Diterpa Isu Kerumunan Grahadi, Khofifah Kunjungi Pasar Meubel Bukir

Pasuruan – Pasar Meubel kebanggaan warga Kota Pasuruan kembali mendapatkan kunjungan penting dari tokoh publik. Sore ini senin (24/05/2021) Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa hadir ke sentra industri meubel rakyat Bukir.

Kunjungan Gubernur Jawa Timur  disambut langsung oleh Walikota Pasuruan H. Syaifullah Yusuf yang didampingi oleh Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo dan Kapolresta Pasuruan.

Selain berdialog langsung dengan pelaku usaha meubel, Khofifah Indar Parawansa juga memberikan bantuan paket sembako kepada buruh dan pekerja meubel.

Dalam pantauan langsung kabarkarya.com di lokasi, sejumlah aparat keamanan nampak berjaga ketat untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kehadiran khofifah dengan protokol kesehatan yang ketat dinilai banyak pihak karena resisten terhadap isu kasus kerumunan dalam HUT Khofifah Indar Parawansa di Grahadi beberapa waktu lalu.

Hermawan, salah satu warga yang hadir di pasar meubel secara spontan berkata di warung kopi sekitar lokasi bahwa publik memang melihat ada perbedaan aturan antara pejabat dan rakyat.

“Memang kehadiran khofifah menjadi perbincangan setelah publik menyoroti kasus kerumunan pada HUT Khofifah di Grahadi. Orang kecil dilarang mudik dan berkerumun tapi justru di gedung grahadi terjadi pesta” Ujarnya.

Agenda khofifah sendiri berlangsung setelah agenda kunjungan ke Probolinggo. Setelahnya Khofifah direncanakan sowan kepada ulama sepuh Kota Pasuruan KH. Idris Hamid.

Related posts

Leave a Comment