Tempati Rumah Dinas, Wakil Walikota Pasuruan Gelar Doa Bersama dengan Gus Amak dan Alumni Salafiyah

Pasuruan – Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo menggelar acara pertama kali di rumah dinasnya. Agenda religius tersebut diselenggarakan secara khusyuk dengan mendatangkan ulama muda kharismatik H.M. Nailur Rochman atau yang akrab disapa Gus Amak, Sabtu malam (10/04/2021).

Gus Amak bersama santri alumni Ponpes Salafiyah Kota Pasuruan hadir dan secara bersama membaca Rotibul Haddad serta sholawat Nariyah sebanyak 4444.

Agenda rutin bulanan yang biasanya bertempat di Ponpes Bayt Al Hikmah, khusus bulan April ini diminta oleh Wakil Walikota Pasuruan untuk digelar di rumah dinasnya.

Hal tersebut menurut Wakil Walikota Pasuruan dilakukan sebagai upaya bertabaruk dan memohon doa karena akan menempati rumah dinasnya.

Gus Amak dalam tausiyah singkatnya menyebutkan bahwa ada beberapa niat khusus dalam acara ini yaitu sebagai langkah batin Wakil Walikota sebelum masuk menghuni rumah dinas bersama keluarganya.

“Semoga dengan ikhtiar doa ini membuat nyaman penghuninya dan manfaat untuk keluarga dan masyarakat. Juga agar kita semua yang hadir setiap hajatnya dikabulkan oleh Allah dan sukses menyambut Ramadhan” Jelas Gus Amak.

Sementara itu Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada Gus Amak bersama Alumni ponpes Salafiyah yang berkenan hadir dalam acara doa bersama di rumah dinasnya.

Mas Adi sapaan akrab walikota menyebut bahwa dalam setiap bulan akan menggelar agenda rutin khotmil Quran di rumah dinasnya. Khusus bulan ini diawali dengan khotmil quran secara berturut selama 7 hari.

“Agenda rutin bulanan yang biasanya bertempat di Ndalem Gus Amak, alhamdulillah untuk bulan ini berkenan bertempat di rumah dinas saya. Semoga ini menjadi energi positif buat saya dan keluarga yang akan mengabdi untuk masyarakat Kota Pasuruan” Jelas Mas Adi.

Related posts

Leave a Comment