Partai Golkar Lakukan Konsolidasi dan Penyerahan SK Pimpinan Kelurahan se Kecamatan Purworejo

Pasuruan – DPD Partai Golkar Kota Pasuruan terus lakukan konsolidasi organisasi. Kegiatan memperkuat basis struktural partai di tingkat bawah dilakukan pemilik kekuatan Parlemen terbesar kedua di Kota Pasuruan itu guna menyongsong kesiapan di Pemilu tahun 2024.

Seperti yang dilakukan pada senin sore (26/04/2021), bertempat di Warung Loe.We Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kota Pasuruan melalukan kegiatan penyerahan SK Pimpinan Kecamatan (Pimcam) dan Pimpinan Kelurahan (Pimkel) se Kecamatan Purworejo.

“Kita kedepan akan intens untuk turun dan melakukan konsolidasi organisasi untuk lebih mengetahui kondisi riil pengurus di pimcam dan pimkel. Fokus utama adalah menyusun kegiatan yang menarik simpati masyarakat dan kaderisasi” Jelas H.M. Thoyib, SH selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan.

Untuk itu setelah lebaran DPD Partai Golkar Kota Pasuruan akan melakukan Rapat Kerja Daerah sekaligus pengukuhan seluruh Pimcam dan Pimkel se Kota Pasuruan.

Sementara itu Yanuar Priambada selaku Anggota Legislatif yang terpilih dari dapil Purworejo Kota Pasuruan menyampaikan bahwa untuk menuju target kemenangan partai dibutuhkan keaktifan dan soliditas pengurus di Pimcam dan Pimkel.

“Kita serius untuk mengopeni pengurus pimcam dan pimkel, mohon kiranya seluruh pengurus bisa aktif dan jangan sampai terjadi seperti yang lalu pengurus yang hanya titip nama saja. Kita ingin kedepan terus bersinergi melakukan kerja-kerja partai” Jelas Yanuar Priambada.

Agenda kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Sutirta. Politisi yang menjabat sebagai ketua Komisi 1 DPRD Kota Pasuruan itu menyampaikan tentang bagaimana kerja politik pengurus Pimcam dan Pimkel dalam mensukseskan program strategis partai dan pemerintah.

Program kaderisasi dengan merekrut anak muda sebagai kelompok usia produktif dengan jumlah yang besar harus menjadi prioritas kerja politik partai golkar.

Selain itu dirinya juga meminta program vaksinasi yang setelah lebaran menyasar masyarakat umum dan pembukaan pembelajaran tatap muka untuk ikut disukseskan oleh pengurus Pimcam dan Pimkel.

Agenda penyerahan SK Pengurus kemudian diakhiri dengan buka puasa bersama.

Related posts

Leave a Comment