Ayo Ikuti ! Gerakan Partai Golkar Kota Pasuruan Beli Beras Langsung ke Petani

Pasuruan – Gerakan DPD Partai Golkar Kota Pasuruan dalam menindaklanjuti program ketahanan pangan yang digagas oleh ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmudji dimulai.

Siang ini (12/04/2021) dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib, SH, jajaran elit partai beringin itu melakukan gerakan serentak membeli gabah padi langsung kepada petani.

H.M. Thoyib menjelaskan bahwa sesuai instruksi dari DPD Partai Golkar Jawa yang meminta semua kader Partai Golkar untuk membeli beras dari petani langsung.

“Tujuan gerakan ini adalah untuk membantu para petani memasarkan, menjual hasil produk gabah atau beras yang selama ini selalu di permainkan oleh para tengkulak /pedagang” Terang Abah Thoyib sapaan hangatnya.

Program serentak kader Golkar se jatim ini juga ditujukan agar petani semakin semangat dan berkembang untuk meningkat hasil produk gabah/padi dengan adanya program partai Golkar membeli beras langsung dari petani.

“Harapan besar kita agar harga gabah tetap stabil. Untuk itu kami mendorong pemerintah membatasi beras impor dan memprioritaskan beras produksi dari petani sehingga harga beras tetap stabil” Imbuhnya.

Sementara itu Abdurrohim, petani padi di daerah blandongan mengaku sangat mengapresiasi program baru dari Partai Golkar. Dirinya mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian partai Golkar kepada petani.

“Kami berterima kasih kepada Partai Golkar Kota Pasuruan. Program ini sangat bagus dan memberikan keuntungan kepada petani. Semoga Partai Golkar tambah jaya” Tandasnya.

Related posts

Leave a Comment