Walikota Pasuruan Sidak Mall Poncol, Tahun Ini Ditargetkan Siap Beroperasi

Pasuruan – Walikota Pasuruan Gus Ipul didampingi wakilnya Mas Adi melakukan Sidak Mall poncol karena banyak laporan konstruksi bangunan yang miring dan mengkhawatirkan (08/03/2021).

Didampingi beberapa OPD, Camat dan Lurah, Gus Ipul dan Mas Adi melakukan pengecekan bangunan yang sedianya akan dijadikan sebagai Mall Layanan Publik dan Sentra Pemasaran Produk UMKM.

Gus Ipul ingin memastikan bahwa konstruksi bangunan Mall Poncol aman dan layak pakai.

“Hari ini kita cek ternyata bangunan utamanya masih dalam keadaan aman, hanya partisi-partisinya yang perlu diperbaiki” Jelas Gus Ipul.

Sesuai dengan program pemerintah Gus Ipul dan Mas Adi, Mall Poncol akan difungsikan sebagai Mall Pelayanan Publik dan Showroom Produk Unggulan UMKM Kota Pasuruan.

“Ada 17 OPD yang akan memberikan digitalisasi layanan dalam Mall Pancol dan akan kita pilih sejumlah produk UMKM yang ditampilkan dalam show room” Tambahnya.

Selain itu untuk mendukung pelaksanaan program Mall Poncol, Gus Ipul dan Mas Adi sudah menyiapkan anggaran yang cukup fantastis.

“Kami sudah siapkan anggaran sebesar 1,8 M dan kami targetkan tahun ini Mall Poncol sudah siap beroperasi” Pungkas Gus Ipul.

Related posts

Leave a Comment