Sukseskan Program Audit Organisasi, Partai Golkar Kota Pasuruan Gelar Muskel Serentak ke X

Pasuruan – Partai Golkar Kota Pasuruan terus lakukan konsolidasi organisasi menyambut target emas pemenangan pemilu pada tahun 2024.

Minggu kemarin (07/03/2021), Partai berlambang beringin yang berhasil menempatkan kader muda terbaiknya Adi Wibowo sebagai Wakil Walikota Pasuruan pada Pilkada lalu melakukan Musyawarah Kelurahan (Muskel) ke X serentak Partai Golkar se Kota Pasuruan.

Agenda restrukturisasi pengurus Partai Golkar tingkat ujung tombak yang berada dalam basis kelurahan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib, SH.

Abah Thoyib sapaan akrab ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan menyampaikan dalam arahannya tentang penguatan pimpinan kelurahan (Pimkel) dalam menghadapi dinamika politik di Kota Pasuruan.

“Kami akan melakukan inventarisasi pengurus dan kader serta strategi program untuk menguatkan dukungan pimpinan kecamatan dan pimpinan kelurahan” Ujar Abah Thoyib.

Agenda tersebut sekaligus sebagai tindak lanjut dari program Ketua Umum Partia Golkar Airlangga Hartarto untuk melakukan audit organisasi kelengkapan struktural partai sampai pada tingkat kelurahan.

Lebih lanjut dirinya juga mengharapkan sinergi yang lebih baik dan produktif lagi dengan pemerintah Kota Pasuruan mengingat kader Partai Golkar menduduki jabatan strategis sebagai kepala daerah.

“Dengan adanya Mas Adi Wibowo target kita adalah menjadi pemenang pemilu di tahun 2024 mendatang” Tegasnya.

Agenda Musyawarah Kelurahan Partai Golkar Kota Pasuruan akhirnya ditutup dengan arahan dari Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo.

Related posts

Leave a Comment