Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Konsolidasikan Organisasi Sayap Perempuan

Pasuruan – Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib, SH konsolidasikan organisasi sayap perempuan Partai Golkar Kota Pasuruan dalam acara Peringatan Isro Mi’raj pada Minggu (21/03/2021).

Bertempat di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Ketua Parpol di Kota Pasuruan yang akrab disapa Abah Thoyib terus mendorong agar kaum perempuan Partai Golkar untuk terus berkegiatan bersama masyarakat.

Khususnya dalam memperkuat peran spiritual kaum perempuan melalui Hasta Karya yaitu Al Hidayah, HWK, KPPG dan pengurus Pleno perempuan yang terus bergerak dengan istiqomah pengajian dan kegiatan lain yang diprogramkan.

“Kiprah organisasi perempuan golkar ini luar biasa, saya mengapresiasi betul karena gerakannya nyata di masyarakat dan disetiap kelurahan. Terlebih secara politik kontribusinya luar biasa dan menjadi motor pemenang suara perempuan di Kota Pasuruan” Tegas Abah Thoyib.

Kedepan Abah Thoyib meminta konsolidasi pengurus perempuan terus terjaga dan melakukan kaderisasi di semua lini.

“Kita ingin dalam pengajian rutinan terus mengajak anggota baru terutama anak muda, agar mereka berkegiatan positif dan terhindar dari kenakalan remaja”. Terangnya.

Organisasi Perempuan seperti Al Hidayah, KPPG dan HWK diminta untuk terus memback up program pemenangan partai.

“Kita harus terus berinovasi dan alhamdulillah kita sudah menyiapkan studio digital untuk gerakan sosial media kita. Yang akan di letakkan di Kantor Rumah Aspirasi Bapak Misbakhun. Mari kita sukseskan. Seperti yang diteladankan DPD Provinsi Jatim” Pungkasnya

Related posts

Leave a Comment