Serap Aspirasi Masyarakat, Misbakhun Kuatkan Konsolidasi dan Berikan Ambulance

Pasuruan – Legislator Partai Golkar H.M. Misbkahun menggelar serap aspirasi masyarakat bersama jajaran pengurus Partai Golkar Kota Pasuruan, Sabtu (27/02/2021).

Agenda serap aspirasi masyarakat dibuka langsung oleh Adi Wibowo, kader muda Partai Golkar yang baru dilantik menjadi Wakil Walikota Pasuruan pada Jumat (26/02).

Konsolidasi partai pemilik 7 kursi parlemen DPRD Kota Pasuruan itu diawali oleh penyerahan bantuan secara simbolis kepada kelompok masyarakat. Bantuan yang berupa Ambulance dan peralatan usaha UMKM diberikan secara langsung oleh H.M.Misbkahun.

Di Aula DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, H.M. Misbakhun dalam orasi politiknya menjelaskan beberapa hal penting kebijakan partai yang harus disosialisasikan kepada publik.

Misbakhun meminta secara khusus kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar agar terus mensupport Ketua Umum Partai Golkar dalam mengatasi pandemi covid-19.

Posisi strategis ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) membuat kader Golkar harus menjadi ujung tombak di akar rumput dalam penanganan covid-19.

Misbakhun kemudian menyampaikan keinginan kuatnya agar Airlangga Hartarto menjadi Presiden di Pemilu 2024.

“Adalah menjadi kebanggaan bagi kader Golkar jika ketua umumnya menjadi kandidat kuat calon Presiden 2024, ini yang harus disosialisasikan kepada masyarakat bahwa kita punya ketua umum yang siap memimpin negara ini” Tegas Misbakhun.

Dalam situasi geopolitik lokal, pasca pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan disebut Misbakhun sebagai modal politik yang kuat dalam memenangkan pemilu 2024.

“Hadirnya Mas Adi sebagai Wakil Walikota menjadi penguat mesin partai golkar di Kota Pasuruan. Kita yakin dengan konsolidasi partai yang solid golkar akan menjadi pemenang di Pemilu 2024. Saya berharap mayoritas kursi adalah Golkar dan ada legislator perempuan” Tandas Misbakhun disambut applause peserta yang hadir.

Sementara itu, Ustadz Nur Wakhid dari Yayasan Al Qodiriyah Gadingrejo Kota Pasuruan mengaku sangat bersyukur atas bantuan dan keberpihakan dari H.M.Misbakhun kepada masyarakat terlenih dalam situasi pandemi.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Haji Misbakhun, beliau legislator yang sangat peduli dan mendengar aspirasi masyarakat. Ambulance ini sekalipun diberikan kepada yayasan kami, tapi kami sampaikan dipergunakan sepenuhnya untuk masyarakat luas” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment