Misbakhun Sampaikan Pentingnya Penguasaan Medsos dan Dampak Elektoral Pencalonan Ketua Umum Parpol Sebagai Capres

Probolinggo – Agenda serap aspirasi masyarakat yang dilakukan oleh H.M. Misbakhun Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar terus berlanjut setelah sebelumnya di Kota Pasuruan.

Menginjak agenda selanjutnya, H.M. Misbakhun melakukan serap aspirasi masyarakat di Kota Probolinggo (27/02/2021).

Agenda penting yang dihadiri oleh Jajaran Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Pasuruan termasuk ketua Fernanda Zulkarnaen dan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Probolinggo.

Kepada kader dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, Misbakhun menjelaskan tentang komitmen kuat mendorong Ketua Umum Partai Golkar untuk menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024.

“Dalam sejarahnya, Partai Golkar belum pernah ketua umumnya mencalonkan diri sebagai calon Presiden. Padahal jika kita membaca data, ada dampak elektoral yang kuat pada Partai jika ketua umum parpol naik menjadi Pilpres” Ungkap Misbakhun di acara yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Kota Probolinggo.

Untuk itu, Mekanisme Partai menurut Misbakhun harus bergerak secara sistematis mengangkat elektabilitas ketua umum Partai Golkar.

“Tugas seluruh komponen dan eksponen kader Partai Golkar untuk bergerak bersama mengenalkan dan membuat familiar Airlangga Hartarto kepada masyarakat” Tandas Misbakhun.

Terakhir, Misbakhun juga berpesan kepada seluruh kader partai golkar untuk secara aktif dan kreatif melakukan kegiatan dan sosialisasi program partai melalui sosial media.

“Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur sudah mencontohkan dengan baik bagaimana melakukan gerakan kreatif melalui sosial media. Itu yang harus kita lakukan sebagai upaya membangun kebesaran Partai” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment