Misbkahun Deklarasikan Kemenangan Telak Paslon Gus Ipul – Mas Adi

Pasuruan – Hasil real count dan quict count yang dilakukan oleh sejumlah lembaga dan media telah menorehkan secara telak kemenangan pasangan Gus Ipul – Mas Adi dalam Pilkada Kota Pasuruan.

Di Posko Pemenangan Paslon nomer 01 yang terletak di Jalan Panglima Soedirman, Tokoh Politik Nasional yang menjadi motor kemenangan Paslon 01 Mukhamad Misbakhun secara resmi mendeklarasikan kemenangan Gus Ipul – Mas Adi, Rabu sore (09/12/2020).

“Saya ingin menyampaikan berdasarkan hasil dari real count yang telah kita lakukan, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya memastikan bahwa Gus Ipul – Mas Adi memenangkan Pilwali Kota Pasuruan” Jelas Misbakhun didepan awak media.

Misbakhun yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan H. Abdullah Junaedi dan Calon Wakil Walikota Adi Wibowo menjelaskan berdasarkan real count perhitungan yang sangat valid berbasis TPS.

“Kemenangan yang berkisar di angka 70 % ini adalah kerja bersama seluruh tim pemenangan dan relawan serta seluruh unsur masyarakat yang mengharapkan perubahan di Kota Pasuruan” Ungkapnya.

Lebih lanjut Misbakhun menghimbau kepada masyarakat khususnya relawan dan tim pemenangan untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan.

“Mari kita ikut aturan pemerintah dalam merespon kemenangan ini, apapun euforia itu harus proposional. Nanti secara khusus kita akan mengadakan tasyakuran” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment