Dini hari, M Sarmuji Cancut Taliwondo Sambangi Posko Pemenangan Gus Ipul – Mas Adi

Pasuruan – Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Ketuanya M. Sarmuji turun gunung cancut taliwondo ke Kota Pasuruan di detik akhir pencoblosan Pilkada.

Rabu dinihari tadi (9/12/2020) Sarmuji dan Tim Pemenangan Pilkada DPD Propinsi Jawa Timur hadir langsung menemui Gus Ipul dan Mas Adi di Posko Pemenangan yang terletak di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan.

Sarmuji hadir untuk memberikan dukungan moril sekaligus memastikan kesiapan tim pemenangan Pilkada yang diusung Partai Golkar dalam hari pemungutan suara.

Dirinya menyebut bahwa ada aura kemenangan yang sangat terasa untuk Gus Ipul dan Mas Adi dalam Pilkada Kota Pasuruan.

Terlebih dalam waktu yang relatif singkat perpaduan antara tokoh senior dan junior dalam diri Gus Ipul – Mas Adi terlihat sangat padu dan kompak.

Konsolidasi tim pemenangan dari lintas Partai yang harmonis disebutnya adalah langkah awal kekuatan pasangan yang mengusung Pasuruan Kota Madinah.

“Saya melihat Gus Ipul ini figur yang mengayomi dan mampu membuat kompak, guyub rukun. Bersama mas Adi sekalipun terpaut usia tetapi bisa seiring berjalan,semoga berketetapan dengan Takdir Allah kita menang” Ujar Sarmuji.

Gus Ipul dalam kesempatan itu menyebut bahwa komitmen untuk selalu bekerja sama dengan Mas Adi adalah dilandasi karena kepentingan masyarakat.

Dirinya yang punya pengalaman 10 tahun mendampingi Pakde Karwo menyebut bahwa pemerintahan akan berjalan efektif jika ada kesatuan langkah dengan pasangan kepala daerah.

“Yang bisa menyatukan kita adalah visi misi yang sama. Kita dikehendaki oleh para pemilih kita untuk menjadi pasangan yang kompak. Semuanya demi masyarakat yang mempercayakan perubahan kota Pasuruan kepada kita” Jelas Gus Ipul.

Komitmen membangun bersama seluruh mitra koalisi disampaikan oleh Gus Ipul sebagai langkah awal dalam mensukseskan visi misi Pasuruan Kota Madinah.

Agenda yang berlangsung dinihari itu dihadiri oleh seluruh jajaran elit tim pemenangan Paslon Gus Ipul – Mas Adi. Selanjutnya Sarmuji dan rombongan bergerak mengunjungi Pilkada Sidoarjo dan Surabaya

Related posts

Leave a Comment