Unit Usaha Kreatif KM2 Mendapatkan Kunjungan Dari Tim UMKM Bank Indonesia

Pasuruan – Unit usaha anak muda yang menjadi binaan dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Pasuruan mendapatkan kunjungan dari Departemen Pengembangan UMKM Bank Indonesia, Jumat (13/11/2020).

Kelompok usaha anak muda yang menamai dirinya KM2 (Karya Muda Multimedia) yang diketuai oleh Rizal Ramadhani itu sedianya akan mendapatkan bantuan alat untuk pengembangan usaha di bidang Multimedia dari Bank Indonesia Malang.

Hadir melakukan survei dari BI adalah Dewi Andari dan M. Putra Ramadhan serta Mbak Tufa. Mereka bertiga melakukan assestment atas unit usaha anak muda yang selama ini cukup aktif di dunia multimedia.

Mereka menanyakan terkait dengan perkembangan usaha KM2 selama ini terlebih dalam masa pandemi. Juga kebutuhan alat usaha yang dibutuhkan untuk membuat usaha anak muda itu berkembang.

Proses Survei Tim UMKM Bank Indonesia di UMKM Kreatif KM2 Kota Pasuruan.

Kelompok usaha yang mayoritas pelakunya adalah anak muda milenial dan mahasiswa yang terletak di Jl. Sultan Agung II/37 Purutrejo Kota Pasuruan itu merasa bersyukur atas kunjungan dari Tim BI.

“Kami merasa bersyukur bahwa ada perhatian dari Bank Indonesia terlebih dukungan alat multimedia yang selama ini kita butuhkan. Semoga semakin menambah giat kami dalam dunia usaha kreatif” Jelas Rizal Ramadhani.

Agenda survei yang berlangsung pada siang hari itu berlangsung cukup lancar. Beberapa pertanyaan dari tim BI dapat dijawab dengan baik.

Related posts

Leave a Comment