Mas Adi Hadiri Pemakaman Tokoh Partai Golkar H. Selamet Hariyanto

Pasuruan – Keluarga besar Partai Golkar Kota Pasuruan berduka. Salah satu tokohnya yang selama ini dikenal sangat aktif dalam organisasi partai golkar Kota Pasuruan H. Slamet Hariyanto tutup usia.

Almarhum yang menjabat sebagai ketua bagian kerohanian DPD Partai Golkar Kota Pasuruan menghembuskan nafas terakhir karena serangan jantung pada pukul 04.00 WIB (07/11/2020).

Duka yang mendalam menyelimuti Partai berlambang beringin Kota Pasuruan. Nampak sejumlah tokoh dan pengurus partai Golkar hadir memberikan bela sungkawa dan penghormatan terakhir kepada Almarhum.

Kediaman Almarhum yang bertempat di Perumahan Tembok Indah, Kelurahan Tembok rejo, Kota Pasuruan pagi hari dipenuhi oleh rekan, saudara dan teman seperjuangan Almarhum semasa hidup di Partai Golkar.

Calon Wakil Walikota Adi Wibowo yang merupakan kader muda Partai Golkar hadir takziyah dan memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhum.

Didampingi oleh ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Mas Adi bersama jamaah pentakziyah turut mengantarkan jenazah almarhum ke tempat perisitrahatan terakhirnya.

Related posts

Leave a Comment