Mas Adi Bersama Istri Sambangi Graha Candi, Serap Aspirasi UMKM

Pasuruan – “Dukungan tulus dari hati kami warga lingkungan RW 08 siap memenangkan Gus Ipul – Mas Adi. Dengan lebih dari 500 KK, Kami berharap Semoga perbaikan fasilitas umum di perumahan kami menjadi lebih baik lagi” Demikian sambutan dari Kaswan, Tokoh Masyarakar RW 08 Perumahan Graha Candi pada Senin (09/11/2020).

Dalam acara yang berlangsung di kantor UMKM Queensa Craft itu Mas Adi hadir didampingi oleh istrinya Suryani Firdaus.

Didepan peserta yang hadir Mas Adi menilai dengan dukungan politik yang besar dirinya berharap bisa memenangkan 70% suara.

“Dukungan politik yang besar dengan 80 % kita harapkan bisa dikonversi menjadi suara kemenangan mayoritas untuk Gus Ipul – Mas Adi” Terang Mas Adi memberikan semangatnya kepada peserta yang hadir.

Dukungan dari relawan yang besar menurut Mas Adi menambah keyakinan bahwa perubahan di Kota Pasuruan menuju Kota Madinah akan segera terwujud.

“Hari ini hadir relawan Anshori Media Center (AMC), belum lagi dukungan dari relawan pak pudjo, relawan hulk dan banyak sayap relawan yang lain. Ini menambah optimistisme kita dalam memenangkan Pilkada 9 Desember nanti” Jelasnya.

Ibu-ibu sedang merajut kerajinan tangan hasil UMKM Queensa Craft Perumahan Graha Candi.

Mas Adi juga berpesan bahwa dalam membangun UMKM diperlukan konsep pembangunan partisipatif.

“Kuncinya adalah pada konsep pembangunan partisipatif. Pemerintah perlu mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan dari UMKM agar tepat sasaran” Terangnya

Sementara itu Suryani Firdaus yang didaulat untuk memberikan sambutan mengucapkan Terima kasih atas sambutan dan pemberian souvenir karya UMKM Queensa Craft pada acara pada sore hari itu.

“Saya ucapkan Terima kasih atas sambutan dan pemberian hasil kerajinan rajut yang istimewa dari ibu-ibu, semoga kedepan bisa terus bersilaturahim” Sambutnya.

Acara diakhiri dengan sesi pemberian cinderamata kerajinan rajut khas UMKM Queensa Craft yang dipimpin oleh koordinatornya ibu Sigit.

Related posts

Leave a Comment