H.M. Thoyib Sampaikan Apresiasi Besar Kepada Bung Akbar Tandjung Atas Kehadirannya Dalam Kampanye Pemenangan Gus Ipul – Mas Adi

Pasuruan – Agenda Kampanye pasang calon kepala daerah Kota Pasuruan Gus Ipul – Mas Adi yang dihadiri oleh Tokoh Nasional Dr (HC) Ir. H. Akbar Tandjung berlangsung dengan penuh nuansa kemenangan.

Dalam sambutan kampanye yang dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib, SH menyebut Terima kasih atas dukungan sesepuh Partai Golkar Dr (HC) Ir. Akbar Tandjung yang berkenan hadir untuk mendukung kemenangan Paslon 01 Gus Ipul – Mas Adi.

“Semoga kedatangan Bapak Akbar Tandjung membawa keberkahan bagi kemenangan calon yang diusung Partai Golkar Kota Pasuruan Gus Ipul dan Mas Adi” Harapnya dihadapan audiens.

Agenda kampanye yang dihadiri oleh 100 peserta tim pemenangan Partai Golkar tersebut menyimak dengan seksama motivasi dan strategi memenangkan Pilkada yang diberikan oleh Akbar Tandjung.

“Saya mohon dukungan dan masukannya kepada senior kami bapak sarmudji dan juga sesepuh Partai Golkar yang alhamdulillah berkenan hadir di Kota Pasuruan untuk memberikan strategi bagaimana memenangkan Pilkada dan membangun Kota Pasuruan yang lebih baik lagi” Pungkasnya.

Selanjutnya agenda berlangsung dengan sambutan orasi dari Calon wakil Walikota Pasuruan yang juga kader muda Partai Golkar Adi Wibowo.

Acara kemudian dipungkasi dengan arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmudji dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Dr (HC) Ir. H. Akbar Tandjung.

Related posts

Leave a Comment