Bung Akbar Tandjung Datang, Konsolidasikan Kemenangan Gus Ipul – Mas Adi

Pasuruan – Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Kota Pasuruan tahun ini terasa luar biasa dengan banyaknya perhatian dari tokoh nasional. Terlebih hadirnya pasangan calon Gus Ipul – Mas Adi membuat kelas Pilkada di Kota Pasuruan naik level menyamai kota besar lainnya.

Dr (HC) Ir. H. Akbar Tandjung salah satu tokoh Nasional dan sesepuh Partai Golkar turut  melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada di Kota Pasuruan.

Agenda konsolidasi tim pemenangan pasangan yang mengusung visi besar Pasuruan Kota Madinah berlangsung di Hall Room Hotel Transit Kota Pasuruan pada Selasa pagi (24/11/2020).

Dihadapan 100 peserta yang hadir, tokoh kharismatik Partai Golkar yang akrab disapa Bang Akbar memberikan orasi politik guna memenangkan pasangan Gus Ipul – Mas Adi.

Politisi yang pernah menjabat sebagai Ketua DPR-RI periode 1999-2004 itu menjelaskan tentang sejarah panjang Partai Golkar dalam perjuangan Demokrasi di Indonesia sejak dimulai tahun 1971 hingga Pilkada 2020.

Bang Akbar selalu Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar secara resmi mendorong dan memberikan dukungan agar Partai Golkar mampu menaikan kursi dan memenangkan Pemilu 2024.

“Saya sampaikan kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto bahwa Partai Golkar harus memenangkan Pileg 2024, dan langkah awalnya adalah memenangkan Pilkada 2020” Jelasnya.

Terkait hal itu, Bang Akbar yang sebelumnya tampak serius menyimak pidato politik dari calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmudji menilai bahwa kesiapan kemenangan Pilkada Kota Pasuruan sudah sangat baik.

“Pilkada Kota Pasuruan yang mengusung kader Partai Golkar dan Junior saya Adi Wibowo akan menjadi salah satu daerah yang akan menjadi pemenang dalam Pilkada, karena target kemenangan Pilkada sebanyak 60% diantaranya yang dimenangkan adalah Kota Pasuruan” Tandasnya.

Bang Akbar juga mengapresiasi atas program kerja dan visi misi yang diusung oleh Gus Ipul dan Mas Adi.

“Saya mengapresiasi program penanganan pandemi COVID-19 yang menjadi salah satu program unggulan dari pasangan ini, maka mari kepada kita semua untuk memenangkan Pilkada di Kota Pasuruan” Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Bang Akbar secara khusus menyampaikan salam dari sang istri bu krisnina yang membawa masker batik solo untuk dibagikan kepada pendukung Adi Wibowo.

Mas Adi secara khusus menyampaikan rasa hormatnya karena mendapatkan dukungan langsung dari senior dan teladan seluruh kader Partai Golkar yaitu Bang Akbar.

“Kami merasa terhormat karena senior kami, guru besar kami Bung Akbar hadir dalam kampanye dan memberikan dukungan penuh pada kami, semakin menambah keyakinan kami dalam berjuang dalam Pilkada” Harapnya.

Related posts

Leave a Comment