Usai Debat Perdana Pilkada, Mas Adi Disambut Pelukan Sang Istri

Surabaya – Pemandangan menarik terjadi setelah debat perdana calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan yang diselenggarakan oleh KPUD Kota Pasuruan (31/10/2020).

Seperti pemandangan yang terjadi pada calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo. Usai debat berlangsung, Mas Adi langsung mendapatkan pelukan mesra nan haru dari sang istri Suryani Firdaus.

Debat yang berlangsung malam hari itu menurut Suryani Firdaus membuatnya semakin meyakini kematangan sang suami sebagai calon pemimpin.

Penguasaannya dalam memahami persoalan di masyarakat, di kritisi dengan cukup elegan, detail dan sesuai fakta.

“Sesuai namanya, dan yang tidak pernah berubah dari pertama kali bertemu adalah, kewibawaan dan kebersahajaannya. wibawa dalam bersikap, bertindak, dan berfikir sebelum berucap” Ungkapnya.

Suryani Firdaus menilai kapasitas pasangan Gus ipul – Mas Adi dalam debat malam ini sangat menguasai materi. Terlebih dalam debut perdananya dalam panggung Pilkada sang suami yang dinilainya sangat lebih dari cukup.

“Ini saya dapat feel nya malam ini, dipengalaman perdananya, i think that more than ebough, sudah cukup baik untuk seorang ‘pemula’ dalam ‘panggung’ konstestasi politik di Indonesia.

Menurut perempuan alumni pesantren tersebut, Gus Ipul dan Mas Adi malam ini sangat seimbang, pas, tidan kurang tidak lebih.

“Mereka sangat ideal, saya melihat, suami saya menemukan ‘chemistry’ lain selain dengan saya mereka satu untuk semua, dan semua untuk satu” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment