Turun Dapil, Misbakhun Konsolidasikan Kekuatan Partai Golkar Kota Pasuruan

Pasuruan – Legislator Partai Golkar H.M. Misbakhun melakukan serap aspirasi bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Pasuruan. Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPD Partai Beringin itu dihadiri oleh pengurus partai hingga level ranting pada Rabu (28/10/2020).

Dalam kesempatan itu Misbakhun memberikan arahannya dalam tiga konteks skala prioritas kebijakan Partai yang harus didukung dan diperjuangkan oleh seluruh kader.

Yang pertama adalah memenangkan Pilkada Kota Pasuruan 2020. Politisi kelahiran Pasuruan itu meminta seluruh kekuatan Partai diarahkan untuk memenangkan pasangan Gus Ipul – Mas Adi.

“Kita beruntung dihadapkan dengan petahana yang tidak punya prestasi sehingga masyarakat sudah memahami bahwa Kota Pasuruan butuh perubahan. Tapi tidak boleh lengah dan terlena dengan situasi, waspada dan tetap lakukan kerja politik dengan riil di lapangan” Ujar Misbakhun.

Yang kedua sejak dini Partai Golkar melakukan transformasi menjadi Partai modern yang siap memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

Dalam rangka digitalisasi gerakan partai, Misbakhun meminta seluruh kader untuk mulai aktif dalam sosial media.

“Seluruh kader harus mulai aktif dalam sosial media, sebarkan konten tentang kegiatan Partai dan ketua umum kita Airlangga Hartarto dalam akun sosial media. Kita harus memulai proses transformasi digital Partai Golkar” Jelasnya.

Misbakhun juga menjelaskan bahwa HUT Partai Golkar yang ke 56 telah membuat Partai Golkar menjadi Partai Peraih rekor MURI karena diikuti secara virtual oleh 35.389 peserta.

Yang ketiga, Misbakhun memberikan arahannya tentang Undang-undang Omnibus Law yang banyak deviasi dan pembelokan informasi di masyarakat.

Dirinya meminta kepada seluruh kader partai Golkar untuk memberikan informasi yang benar kepada masyakarat bahwa Undang-undang Omnibus Law cipta kerja ini adalah yang terbaik dalam rangka menyelesaikan problem perundangan yang menghambat pembangunan selama ini.

“Masyarakat harus dipahamkan, kita ambil contoh misalnya UMKM sekarang untuk mengambil sertifikasi halal melalui omnibus law ini menjadi gratis dengan perijinan yang sangat dipermudah. Ini yang harus kita sampaikan” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment