Tak Hanya Kampanye, Mas Adi Edukasi Protokol COVID-19 di Pasar Karangketug

Pasuruan – Ditengah pandemi covid-19 yang masih belum dikendalikan dengan baik di Kota Pasuruan membuat Adi Wibowo ikut turun lakukan edukasi. Seperti yang dilakukan di Pasar Karangketug pada rabu pagi (07/10/2020).

Masa kampanye dimanfaatkan tidak hanya menyampaikan gagasan politik pasangan Gus Ipul – Mas Adi. Kondisi pandemi justru digunakan oleh Mas Adi untuk mengedukasi tentang protokol kesehatan sekaligus membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.

“Kita turun membantu mengendalikan covid-19, kesadaran masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan perlu terus kita edukasi. Kita berikan masker kepada masyarakat tadi di pasar yang tidak memakai masker” Jelas Mas Adi kepada kabarkarya.com

Mas Adi Berdialog dengan pedagang Pasar. Selain edukasi tentang protokol kesehatan, dirinya juga memohon restu dalam Pilkada Kota Pasuruan. 

Mas Adi dalam kesempatan itu melakukan rihlah kajian lapangan atas situasi kondisi pasar tradisional Karangketug.

“Problem pasar tradisional adalah tata kelola penataan yang masih semrawut. Perlu segera dilakukan penataan dan tata kelola lebih baik sehingga kebersihan terjaga dan nyaman”. Ungkapnya

Mas Adi menyebut penataan pasar tradisional harus dilakukan secara partisipatif sehingga pembangunan tepat sasaran dan sesuai dengan aspirasi pedagang dan masyarakat.

Agenda Mas Adi pagi ini didampingi oleh jajaran inti Tim Pemenangan Gus Ipul – Mas Adi. Diantara yang hadir adalah Ketua DPD Golkar dan Ketua DPD PAN Kota Pasuruan beserta Anggota Fraksi.

Related posts

Leave a Comment