Pudjo ‘Bledeg’ Basuki Dampingi Mas Adi Konsolidasikan Tim Pemenangan di Mandaran

Pasuruan – Pudjo ‘bledeg’ Basuki turun dalam konsolidasi Tim Pemenangan Pasangan Gus Ipul – Mas Adi. Bertempat di Mandaran pada Selasa malam (20/10/2020), Pudjo Basuki hadir mendampingi Adi Wibowo.

Tokoh senior PDIP Kota Pasuruan yang juga mantan Wakil Walikota Pasuruan itu memberikan orasi yang membakar semangat juang tim relawan Mandaran rejo yang hadir.

Pudjo ‘bledeg’ Basuki yang memilih mendukung pasangan Gus Ipul – Mas Adi itu memberikan alasannya mendukung pasangan nomer 1 tersebut.

“Kita harus punya persepsi yang sama kenapa harus mendukung nomer 1. Kita tanamkan pada diri masing-masing bahwa pilihan kita adalah yang paling benar dan paling baik bagi Kota Pasuruan. Yakinkan pilihan kita pada sekasur-sedapur-sesumur” Jelasnya.

Dirinya menyebut semua pihak harus ‘Patok bangkrong’, artinya sekalipun kondisi buruk apapun tetap memilih nomer 1. “Paribasan Gunung beldos tetep nomer siji” Teriaknya.

Hal tersebut menurut Pudjo berangkat dari keyakinan bahwa masyarakat Kota Pasuruan dihadapkan pada pilihan yang baik dan yang tidak baik, pilihan yang memperbaiki Kota Pasuruan dan yang cacat moral merusak Kota Pasuruan.

“Bangun satu kekuatan karena kita diharuskan memenangkan Gus Ipul – Mas Adi. Pilih yang benar, Gus Ipul – Mas Adi yang paling benar. Siap menangkan nomer 1 ?” Teriak Pudjo yang disambut serempak dengan Jawaban Siap.

Mas Adi dalam konsolidasi yang dihadiri oleh tim pemenangan Partai Golkar itu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Golkar yang ke 56 tepat pada tanggal 20 Oktober 2020.

Dukungan yang diberikan oleh Pudjo Basuki dan Promeg Kota Pasuruan disebut Mas Adi adalah sesuatu yang membanggakan dan memperkuat bangunan Politik yang dibangun Gus Ipul – Mas Adi.

“Kita bersyukur banyak dukungan dari nasyarakat, termasuk jaringan Pak Pudjo dengan Promegnya. Artinya masyarakat sudah objektif dalam menilai kepemimpinan di Kota Pasuruan” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment