Presma Unisma Mengajak Kabinetnya Belajar Realitas Sosial Masyarakat di Desa Argotirto Kab. Malang

*Presiden Mahasiswa Universitas Islam Malang Mengajak Kabinetnya Belajar Realitas Sosial Masyarakat di Desa Argotirto Kab. Malang*

A. Faruuq, Presiden Mahasiswa Universitas Islam Malang ajak jajaran kabinet laksanakan program pengabdian masyarakat di Argotirto Sumber Manjing Wetan Kabupaten Malang mulai tanggal 29 Oktober sampai 01 November 2020 mendatang.

Tujuan dari agenda tersebut adalah mendorong jajaran kabinetnya untuk belajar dan mengetahui realitas sosial di masyarakat. “Kedatangan teman – teman BEM Unisma Malang Kabinet Utkarsa ke desa ini bertujuan belajar bersama masyarakat, memahami realitas sosial dengan beberapa agenda” ungkapnya dalam sambutan pembukaan.

Agenda yang dilaksanakan secara kolaborasi oleh Kemdikbud, Kemsosma, Kemenkes, Kemensospolkumham Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Malang dalam program pengabdian masyarakat tersebut ada 8 agenda. “Teman – teman BEM Unisma Malang akan lakukan agenda Jagongan Realitas Sosial Masyarakat, Pembangunan Pojok Literasi, Kampanye Ajaran Aswaja dan Antikorupsi, Edukasi Literasi Digital dan Covid-19, Ro’an Desa dan mengikuti agenda agenda masyarakat setempat” tambah Faruuq.

Dalam kesempatan sambutan – sambutan di pembukaan tersebut Ketua Ikatan Mahasiswa Sumawe (IMS) juga turut memberi sambutan kepada BEM Unisma Malang “Saya mewakili IMS dan juga pemuda desa mengucapkan terimakasih karena BEM Unisma telah memilih Desa kami sebagai tempat pengabdian dan BEM Unisma merupakan BEM pertama yang melakukan agenda pengabdian di desa kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih” sambut Fahmi Azis.

Related posts

Leave a Comment