Mas Adi Sebarkan Visi Pasuruan Kota Madinah di Randusari

Pasuruan – Visi Misi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gus Ipul – Mas Adi mulai disebarkan kepada masyarakat. Dibagikan langsung oleh calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo pada Jumat Malam (09/10/2020).

Visi Misi yang berupa pamflet Pasangan yang mengusung Pasuruan Kota Madinah dibagikan langsung kepada masyarakat pada agenda silaturahim bersama relawan pemenangan RT 3 Randusari.

Acara yang berlangsung dirumah bapak Subhan RT 3 Kelurahan Randusari kec. Gadingrejo, Mas Adi menjelaskan tentang visi Kota Madinah.

“Kota Madinah itu akronim dari Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya, sae nopo bu?” Ujar Mas Adi.

Piagam Madinah yang dulu diciptakan oleh Rasulullah adalah menjadi spirit bagi kita untuk membentuk masyarakat Kota Pasuruan yang berkeadaban dan setara. Mengingat Kota Pasuruan juga banyak ragam masyarakat dengan latar belakang yang berbeda.

“Kenyataan yang plural inilah yang mengharuskan kita untuk bersatu. Mari terus bersatu menuju Pasuruan Kota Madinah” Tandasnya

Selanjutnya Mas Adi menjelaskan bahwa tata kelola anggaran di pemerintahan Kota Pasuruan masih menjadi problem yang harus diatasi dan fakta yang harus disampaikan kepada Masyarakat.

“Bapak ibu, disini ada Silpa, sisa anggaran yang belum dipakai. Sehingga merugikan masyarakat karena anggaran yang tidak terserap. Artinya ini ada ketidakselarasan antara perencanaan dan pelaksanaan” Jelasnya.

Untuk itu Mas Adi yang mempunyai pengalaman di BPK dan Bappenas serta Tenaga Ahli Komisi XI DPR RI berkomitmen agar permasalahan anggaran tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Related posts

Leave a Comment