Mas Adi Ajak Warga Kota Pasuruan Untuk Terus Bersatu

Pasuruan – Giat Mas Adi dalam menyampaikan ide gagasan tentang Kota Pasuruan terus berlanjut. Setelah sore kemarin bersilaturahim di pesisir utara, giliran pada malam hari (06/10/2020), Mas Adi bertemu dengan masyarakat Perumnas Bugul Permai.

Gus Ipul – Mas Adi disebut sebagai pasangan ideal yang mengkombinasikan antara yang kaya pengalaman dengan yang muda. Terlebih pengalaman Gus Ipul sangat dibutuhkan bagi kemajuan Kota Pasuruan.

Mas Adi sendiri dalam CV nya yang dipublish adalah seorang yang memiliki rekam jejak profesional yang dibutuhkan dalam mengatasi problem Kota Pasuruan.

Tercatat dirinya pernah bekerja di Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), tenaga Ahli DPR-RI dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Kita akan lakukan analisa dan perbaikan, kenapa Kota Pasuruan dalam penilaian BPK kok sampai turun dari WTP ke WDP, ini fakta yang perlu diselesaikan” Jelas Mas Adi.

Mas Adi dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Kota Pasuruan untuk terus bersatu. Pilkada menurutnya harus diisi dengan politik bahagia bagi warga Kota Pasuruan.

“Saya ingin kita terus bersatu, dengan semangat Piagam Madinah yang bersatu dan Plural. Kita akan menuju Kota Pasuruan dengan spirit Piagam Madinah yang dulu dilakukan oleh Rasulullah” Ungkapnya.

Gus Huda yang hadir dalam kegiatan itu menyambut positif gagasan besar pasangan Gus Ipul – Mas Adi. Dirinya menilai gagasan Pasuruan Kota Madinah sebagai solusi atas problematika Kota Pasuruan.

Tokoh agama yang sekaligus sesepuh Jamaah ISHARI itu menjelaskan tentang bagaimana Kota Pasuruan harus menjadi al madinatul munawaroh. “Harus dilaksanakan sesuai dengan aturan, mentaati aturan dari rakyat hingga pemimpinnya” Jelas Gus Huda.

Gus Huda menyebut Kota Madinah harus dipimpin oleh tokoh dan pemimpin yang berakhlakul karimah. Hal itu menurutnya ada di pasangan Gus Ipul dan Mas Adi.

Acara malam itu dihadiri juga oleh jajaran Tim Pemenangan Gus Ipul – Mas Adi. Nampak hadir Ketua Tim pemenangan H. Abdullah Djunaidi, Ketua DPD Partai Golkar H.M. Toyib, SH, Ketua DPD Partai PAN Helmi serta Ketua Fraksi Partai Golkar Syaifudin dan Anggota Fraksi Golkar Sutirta dan Rudi Salam.

Related posts

Leave a Comment