Konsolidasi Tim Trajeng, Mas Adi Jelaskan Konsep Pembangunan Partisipatif Menuju Pasuruan Kota Madinah

Pasuruan – Pembangunan partisipatif yang digagas oleh calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo disampaikan dalam konsolidasi tim pemenangan Trajeng. Hal tersebut menurut Mas Adi adalah prasarat agar pembangunan tepat sasaran.

Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Selasa malam (12/10/2020) sekitar 50 peserta mengikuti upgrading dan konsolidasi pemenangan pasangan Gus Ipul – Mas Adi.

Nampak hadir mendampingi Mas Adi adalah Dedy Tjahaya Purnama yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan. Selain itu Ketua DPD Partai Golkar H.M. Thoyib, Ketua F-PG Syaifudin juga duduk mendampingi agenda Konsolidasi tim tersebut.

Mas Adi dalam laporannya menyampaikan bahwa perubahan di Kota Pasuruan harus dimulai dengan memenangkan Pilkada. Hal tersebut berangkat dari fakta dimana permasalahan di Kota Pasuruan yang semakin menumpuk dari mulai pelayanan publik, pengelolaan anggaran dan permasalahan ekonomi.

“Kota Pasuruan butuh pemimpin yang berpengalaman, punya kompetensi dan jaringan yang luas. Permasalahan daerah kita tidak bisa diselesaikan sendiri dan harus terintegrasi dengan pusat dan propinsi. Kelebihan Gus Ipul dan ditambah dengan pengalaman yang saya punya di BPK dan Bappenas akan menjadi solusi atas permasalahan di Kota Pasuruan” Jelas Mas Adi.

Kemampuan menjalin sinergi kebijakan antara pusat, propinsi dan daerah inilah yang menurut Mas Adi menjadi kekuatan dari Pasangan Gus Ipul – Mas Adi.

Menurut data yang dimiliki oleh redaksi Kabarkarya.com saat ini ketergantungan pemerintah Kota Pasuruan sangat tinggi kepada Pemerintah pusat.

74,18 % Pendapatan daerah Kota Pasuruan adalah berasal dari dana perimbangan Pusat. Artinya ketergantungan terhadap pemerintah pusat menjadi suatu hal yang harus diakhiri oleh Paslon Gus Ipul dan Mas Adi agar Kota Pasuruan menjadi Kota yang mandiri.

“Kepada bapak ibu, mohon dukungan dan sampaikan gagasan kami kepada Masyarakat. Agar masyarakat mengerti konsep Pasuruan Kota Madinah yang digagas oleh Gus Ipul – Mas Adi. Agar Perubahan Kota Pasuruan segera terealisasi” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment