Konsolidasi Mas Adi Siapkan Tim TPS di Purworejo dan Sebani

Pasuruan – Agenda giat politik calon wakil walikota Pasuruan Adi Wibowo pada hari Kamis (15/10/2020) berlangsung pada dua agenda konsolidasi yang dihadiri oleh tim TPS.

Pembekalan tim TPS mulai dilakukan oleh Mas Adi, terlebih politik gagasan yang dipilih sebagai model perjuangan pasangan Gus Ipul – Mas Adi dalam pilkada Kota Pasuruan membutuhkan penyambung lidah kepada masyarakat.

Ada dua tempat yang dihadiri oleh Mas Adi. Yang pertama pada sore hari Mas Adi hadir dan memberi pembekalan untuk tim Purworejo tepatnya di rumah Bapak Bambang Pimcam Purworejo.

Selanjutnya pada malam hari, Mas Adi yang didampingi oleh istrinya Suryani Firdaus bertemu dengan jaringan relawannya di Sebani.

Mas Adi Memberikan Pembekalan Kepada Tim Relawannya yang berbasis TPS di Sebani

Mas Adi memberikan arahan kepada tim relawannya, khususnya yang berada dalam basis TPS agar menjadi ujung tombak dalam menyampaikan gagasan tentang perubahan di Kota Pasuruan.

“Saya ingin kita semua menjadi penyampai gagasan yang baik kepada masyarakat. Untuk itu mari kita berpolitik dengan bahagia, kita sampaikan fakta tentang permasalahan yang terjadi di Kota Pasuruan, kemudian kita sampaikan tawaran solusi yang akan kita lakukan. Semua itu harus kita jelaskan dengan baik kepada masyarakat di TPS masing-masing” Jelas Mas Adi.

Memenangkan isu dan gagasan menjadi pekerjaan bersama untuk memenangkan Pilkada. Mas Adi mengajak tim relawannya untuk terus mengedukasi masyarakat dengan fakta dan gagasan besar yang diusung pasangan nomer 1.

Mas Adi yang pernah menjadi Staf Ahli Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar H.M. Misbakhun memang sudah tidak asing bagi warga Kota Pasuruan, banyak program yang dia bawa selama 5 tahun menjadi Staf Ahli Anggota DPR-RI asli Kota Pasuruan itu.

Related posts

Leave a Comment