Kombinasi Penampilan Albanjari, Silat dan Jugling Sambut Mas Adi di Ngemplakrejo

Pasuruan – Giat konsolidasi tim pemenangan pasangan nomer urut 1 Gus Ipul – Mas Adi terus dilakukan oleh Partai Golkar dan tim pemenangannya.

Bertempat di Jl. Hang Tuah Gg. X Kelurahan Ngemplak rejo, Konsolidasi tim pemenangan yang akan menjadi ujung tombak peraih suara di TPS mendapatkan pembekalan langsung dari Calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, Selasa (20/10/2020).

Kedatangan Mas Adi yang sore itu didampingi oleh istrinya Suryani Firdaus disambut dengan Sholawat Al Banjari sejak masuk di gang tempat kediaman tuan rumah Ria Maslachah.

Acara dihadiri oleh 50 relawan yang sebagian besar terdiri dari element tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Nampak terlihat antusiasme mereka menyambut kedatangan Mas Adi beserta istri.

Acara diawali dengan penampilan pencak silat Perisai diri dan atraksi Jugling bola dari SSB Ngemplak rejo.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib yang hadir memberikan arahan menyebut bahwa agenda konsolidasi tersebut adalah sebagai tahapan menyiapkan tim TPS yang bertugas memenangkan dan mengamankan suara pada 9 Desember nanti.

Selanjutnya, Potensi olahraga khususnya Pencak silat dan sepakbola yang ditampilkan pada acara tersebut mendapat apresiasi dari ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib.

Abah Thoyib menyebut bahwa potensi besar pencak silat dan sepakbola perlu mendapat support agar lebih berkembang dan berprestasi. Terlebih di Ngemplak rejo menurutnya dahulu adalah daerah yang mensuplai pemain Persekap.

Sementara itu Mas Adi dalam sambutannya menjelaskan tentang politik gagasan dan politik bahagia yang diusung Gus Ipul – Mas Adi.

“Tim pemenangan harus mampu menyampaikan politik gagasan yang kami usung dalam visi besar Kota Pasuruan sebagai Kota Madinah. Sampaikan 9 Fakta Gus Ipul – Mas Adi dan 9 Program Prioritas yang kita bawa kepada masyarakat” Jelas Mas Adi.

Mas Adi dalam kesempatan tersebut menyampaikan komitmen besarnya mendukung kegiatan olahraga anak muda untuk mendapatkan advokasi program penguatan baik sarana maupun prasarana.

“Potensi atlit kita luar biasa, perlu kita dorong dengan program keberpihakan agar lebih berprestasi dan membanggakan nama baik Kota Pasuruan” Pungkasnya

Related posts

Leave a Comment