Ini Yang disampaikan Mas Adi Kala Hadir Dalam Santunan Anak Yatim

Pasuruan – Setelah berkunjung ke rumah batik khas Kota Pasuruan, sore ini Jumat (02/10/2020) dengan didampingi sang istri, Mas Adi hadiri Giat Sosial bersama anak yatim.

Bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Krapyak Rejo, Mas Adi hadir dalam acara Santunan Anak Yatim. Agenda sosial yang dihadiri oleh hampir seratus anak yatim tersebut sudah menjadi sosial karakter gerakan politik yang dijalani oleh Adi Wibowo.

Kepada kabarkarya.com, Mas Adi menyampaikan bahwa acara ini adalah inisiatif dari warga masyarakat yang secara rutin digiatkan sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Sangat bagus dan ini murni inisiasi masyarakat yg rutin dilakukan sebagai perwujudan dari kepekaan sosial serta spirit religus keagamaan yg kuat, dalam konteks sosial ini modal sosial yg luar biasa, membangun solidaritas sosial” Jelasnya

Lebih lanjut Mas Adi menjelaskan bahwa Negara harus hadir dalam setiap sendi kehidupan rakyatnya, sehingga kegiatan-kegiatan sosial yg tumbuh subur dimasyarakat juga harus di support oleh pemerintah sbg bagian daru tugas dan tanggung jawab negara.

“Pemkot tentu harus sinergi dengan aktivitas sosial kemasyarakatan, dengan memberikan regulasi kebijakan sehingga tdk ada lagi anak yatim atau dhuafa yg lepas dari perhatian Pemkot” Pungkasnya

Dalam rangkaian acara, Mas Adi bersama istri membaur bersama dengan anak yatim. Mereka melantunkan sholawat Nariyah secara bersama-sama. Mendoakan agar cita-cita politik mewujudkan Pasuruan Kota Madinah diijabah oleh Allah SWT.

Related posts

Leave a Comment