HUT Ke 56, Partai Golkar Kota Pasuruan Kokohkan Semangat Juang Dengan Ziarah Makam Pahlawan

Pasuruan – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 56 diperingati dengan agenda ziarah ke makam Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Pasuruan, pada selasa (20/10/2020).

Seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Pasuruan nampak hadir mengikuti rangkaian acara dengan penuh khidmad melakukan tabur bunga.

Dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib, prosesi yang menjadi agenda wajib tahunan HUT Partai Golkar itu merefleksikan semangat berjuang yang harus diwarisi dan diteruskan oleh seluruh kader partai beringin.

“Kami ingin menghormati para pahlawan yang sudah berjasa kepada bangsa ini dan gugur mendahului kita. Kami Ingin menghormati jasa-jasanya,” katanya.

Selain agenda ziarah di TMP, Partai Golkar menurut H. Thoyib juga melakukan agenda lain yang sifatnya sosial dan spiritual.

“Selain upacara dan tabur bunga, kami juga ada agenda lain dalam rangka rangkaian peringatan HUT Golkar ke-56. Ada khotmil Alquran, tumpengan dan istigasah,” jelasnya.

H. Thoyib berharap, semoga di HUT ke-56 ini Golkar semakin berjaya. Dalam arahan DPP Golkar, di HUT kali ini, ada tiga agenda besar yang menjadi konsentrasi Partai Golkar.

Golkar harus mengambil peran penting dalam memulihkan kesehatan, membangkitkan ekonomi, dan memenangkan pilkada.

“Targetnya, insya Allah semoga diberi kekuatan agar Golkar bisa menang mutlak dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020,” ujar Thoyib.

Nampak hadir dalam agenda HUT Partai Golkar ke 56 ini adalah calon Wakil Walikota Adi Wibowo. Kader Partai Golkar yang berpasangan dengan Gus Ipul di Pilkada Kota Pasuruan itu khidmad ziarah didampingi istri Suryani Firdaus.

Related posts

Leave a Comment