Harapan H.M. Thoyib Saat Dampingi Agenda Mas Adi Santunan Anak Yatim

Pasuruan – Kunjungan calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo di Santunan Anak Yatim sore ini (20/02/2020) serasa istimewa. Didampingi langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib, SH, Acara sosial itu berlangsung penuh nuansa spiritual dan konsolidasi gerakan.

Bertempat di daerah pemilihan (dapil) yang menghantarkan H.M. Thoyib, SH sebagai peraih suara terbanyak di Pemilihan Legislatif 2019 lalu, Nampak beberapa tokoh masyarakat turut hadir dalam acara yang bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Krapyak Rejo.

H.M. Thoyib menyampaikan bahwa acara sosial tersebut bagus untuk mas Adi sebagai calon wakil Walikota. Hal itu mengingat santunan anak yatim adalah agenda masyarakat yang hampir semua berlangsung wilayah di kota Pasuruan.

“Kegiatan santunan merupakan bagian  kewajiban kita sebagai orang muslim untuk menyantuni anak yatim, apalagi kota kita adalah kota santri. disamping dapat pahala dan dapat doa anak yatim itu insyaallah hajat baik kita di kabulkan oleh Allah SWT” Jelas Abah Thoyib sapaan akrab beliau

Terkait yang agenda di kunjungi mas Adi,  Abah Thoyib menyebut bahwa kegiatan rutin yang dilaksanan setiap hari jumat legi yang dilakukan oleh Takmir Masjid.

“Beliau para pengurusnya adalah tokoh agama tokoh masyarakat RT/RW, termasuk orang-orang yang berpengaruh sangat luar biasa. Semakin kuat dukungan ke Gus ipul dan mas Adi” Tambahnya.

Diakhir acara, kepada Kabarkarya.com Abah Thoyib menaruh harapan besar kepada Pasangan yang diusung oleh Partai yang dipimpinnya.

“Harapannya kalau Gus Ipul dan Mas Adi Wibowo ditakdirkan terpilih ya harus difasilitasi masalah pendidikannya termasuk kehidupannya karena juga bagian tanggung jawab pemerintah” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment