Giat Pagi Adi Wibowo Kerja Bakti Bersihkan Makam Bersejarah

Pasuruan – Calon Wakil Walikota Adi Wibowo turut kerja bakti bersama relawannya di areal makam sepuh di Jambangan Gang 2 pada rabu pagi (21/10/2020).

Di makam Mangkuyudo itu Mas Adi yang didampingi istrinya Suryani Firdaus nampak giat membaur bersama warga lainnya membersihkan areal makam leluhur yang bersejarah.

Mas Adi mengapresiasi masyarakat yang mempunyai kepekaan menjaga aset budaya dan sejarah.

“Ini aset sejarah yang harus dijaga dan dilestarikan agar anak cucu kita mengerti sejarah leluhurnya” Jelas Mas Adi.

Perhatian masyarakat dan modal sosial yang sudah dimiliki warga dengan turut menjaga aset sejarahnya menurut Mas Adi harus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Mas Adi Nampak Giat Membersihkan Areal Makam Bersama Warga. 

“Upaya menjaga dan merawat aset sejarah kita harus mendapatkan dukungan semua pihak termasuk pemerintah kota. Kedepan kita perlu menata dan memperhatikan semua aset sejarah kita” Imbuhnya.

Sementara itu masyarakat yang turut melakukan kerja bakti nampak dibuat terkejut dan gembira dengan datangnya calon wakil Walikota Adi Wibowo.

“Kami senang dikunjungi orang penting yang peduli dengan makam leluhur warga kota pasuruan. Kami berterima kasih. Apalagi calon walikota ini membaur bersama warga,” ujar Sukardi, ketua RT setempat saat di lokasi makam.

Related posts

Leave a Comment