Giat Mas Adi Lestarikan Tradisi Spiritual dan Silaturahim di Jumat Legi

Pasuruan – Giat calon walikota Pasuruan Adi Wibowo pada malam jumat ini (1/10/2020) penuh dengan nuansa spiritualitas. Tepat di Jumat Legi, kader muda Partai Golkar itu menghadiri undangan doa bersama di Pondok Pesantren Tarbiyatus Salafiyah, Kelurahan Tambakan.

Di Ponpes yang diasuh Gus Hasyim, Mas Adi terlihat khusyuk dan berbaur bersama jamaah yang istiqomah hadir bermunajat, utamanya setiap Jumat Legi.

Sebelumnya, Mas adi menggelar acara silaturahim bersama jaringan relawan ssmut ireng di Kelurahan Tembokrejo. Di rumah salah satu tokoh masyarakat pak muwafiq, Mas Adi menjelaskan banyak hal tentang gagasan Pasuruan Kota Madinah.

Hadir dalam pertemuan itu adalah Riza, Panglima Semut Ireng. Tokoh yang pernah mendulang suara yang signifikan ketika mencalonkan diri sebagai calon walikota independen beberapa waktu Pilkada lalu itu serius mengkonsolidasikan jaringannya.

Mas Adi dalam kesempatan itu memohon restu dan dukungannya kepada para relawan, agar gagasan besar mewujudkan perubahan pembangunan di Kota Pasuruan dapat dimenangkan.

“Kami berterima kasih atas respon positif dan dukungan besar dari para relawan. Gagasan besar menuju perubahan Kota Pasuruan harus diawali dengan memenangkan hati masyarakat. Sampaikan bahwa Gus Ipul – Mas Adi siap untuk melakukan berbagai perubahan menuju Pasuruan Kota Madinah. Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni warganya” Jelasnya dihadapan relawan.

Related posts

Leave a Comment