Gerak Serius Mas Adi Bangun Kekuatan Basis TPS di Bangilan

Pasuruan – Jaringan Tim Pemenangan M. Munif di Bangilan melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Gus Ipul – Mas Adi. Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan pada Rabu malam (14/10/2020), Agenda strategis itu diisi langsung oleh Adi Wibowo.

Peserta yang berisi tim inti pemenangan TPS mendapatkan arahan tentang visi misi pasangan Gus Ipul – Mas Adi.

“Seluruh tim harus menjadi penyambung lidah gagasan dan visi misi Gus Ipul – Mas Adi kepada Masyarakat. Agar masyarakat mengerti gerakan perubahan yang akan kita menangkan” Jelas Mas Adi.

Tugas penting selanjutnya selain menyebarkan politik gagasan tentang Kota Pasuruan sebagai Madinah Van Java adalah bagaimana menyiapkan penggalangan suara di TPS masing-masing.

M. Munif Memberikan Materi Tentang Penguatan Basis TPS di Bangilan

Agenda konsolidasi malam itu dimulai dengan sambutan arahan dari M. Munif selaku politisi yang mempunyai basis jaringan di Panggungrejo.

“Kita sudah melangkah bagaimana membangun basis per TPS, malam ini kita awali bagaimana peserta yang hadir tidak hanya menyimak tentang gagasan politik Gus Ipul – Mas Adi, tapi setelah pulang mereka akan mulai berpikir membangun basis dukungan di TPS masing-masing” Terang Mas Munif.

Related posts

Leave a Comment