Dukungan Masyarakat Kepada Mas Adi Terus Mengalir, Kali Ini Pelaku UMKM Butik

Pasuruan – Respon dukungan masyarakat atas pencalonan Gus Ipul – Mas Adi terus berdatangan dari berbagai sektor. Kali ini pelaku sektor usaha kreatif butik di daerah Bukit Kota Pasuruan mengundang Adi Wibowo untuk berkunjung dan berdialog (07/10/2020).

Mas Adi yang siang ini didampingi oleh sang istri langsung meluncur ke Titi Sari Butik. Ditempat itu calon wakil Walikota Pasuruan yang diusung oleh 21 kursi Parlemen mendapat batik kuning spesial.

Mbak Titi Sari selalu pemilik butik sengaja memberikan karya batik daun sirih dan burung kepodang. Agar kedepan batik dan fashion asli Kota Pasuruan dapat dikenal masyarakat luas.

“Salah satu support saya kepada Gus Ipul – Mas Adi adalah dengan karya ini. Kedepan kami berharap ada support dari Pemerintah karena selama ini belum mendapatkan support sama sekali. Semoga brand UMKM lokal kita bisa go nasional bahkan internasional” Harapnya.

Mas Adi bersama Istri Hadiri Undangan Pelaku UMKM Kreatif. Mas Adi Nampak mengenakan Batik Hasil Kreasi Tim Desainer TITI SARI.

Mas Adi sendiri sangat tertarik dengan berbagai industri kreatif yang dilahirkan secara mandiri oleh masyarakat Kota Pasuruan.

“Perlu dukungan agar produk yang baik ini dengan kualitas dan kekhasan yang dimiliki bisa dikenal luas dalam skala nasional bahkan internasional. Dengan pembangunan dan program kebijakan yang partisipatif saya yakin UMKM kreatif kita akan semakin berkembang” Ujar Mas Adi.

Agenda siang itu nampak juga mendampingi adalah H.M. Thoyib selalu tokoh Bukir yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan.

Related posts

Leave a Comment