Disambut Jingle Karya Milenial, Mas Adi Konsolidasikan Tim Pemenangan Gentong

Pasuruan – Lagu jingle dukungan kepada Gus Ipul – Mas Adi karya anak muda binaan dari tokoh politik Partai Golkar Sutirta menyambut kedatangan calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo di Jalan Kyai Sepuh, Gading Kota Pasuruan (13/10/2020).

Kreatifitas kader milenial tersebut mendapatkan apresiasi istimewa dari Mas Adi. Dirinya menilai bahwa karya lagu itu adalah bukti kaderisasi tumbuh di Partai Golkar Kota Pasuruan khususnya dibawah Ketua Kepemudaan Partai Golkar Kota Pasuruan Sutirta.

Mas Adi didepan tim pemenangan Gentong sore itu menjelaskan bahwa Pilkada adalah pertarungan ide gagasan tentang pembangunan di Kota Pasuruan.

“Kita patut bersyukur bahwa pasangan Gus Ipul – Mas Adi berkompetisi dalam Pilkada dengan memilih bertarung dalam domain politik ide gagasan. Kita ingin Gagasan besar kita tentang Kota Pasuruan dimenangkan” Ujar Mas Adi dalam paparan nya.

Kota Pasuruan sebagai Madinah van Java menurut Mas Adi adalah gagasan besar yang harus dikawal dan dimulai dengan memenangkan pasangan Nomer 1 dalam Pilkada Kota Pasuruan.

“Bapak ibu sebagai tim relawan harus mampu menjelaskan kepada masyarakat tentang gagasan berupa visi misi dari Pasangan Nomer 1. Seperti yang sudah panjenengan pegang dalam pamflet” Tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Adi selain membagikan masker dan hand sanitizer juga membagikan lembaran yang berisi 9 Fakta Mas Adi – Gus Ipul.

“Mari kita berpolitik berdasarkan Fakta bukan Hoax, bahwa permasalah yang hingga kini belum terselesaikan seperti pelayanan publik, pengelolaan anggaran dan pembangunan yang belum memiliki visi yang jelas adalah Fakta yang harus diselesaikan. Bahwa pasangan Gus Ipul – Mas Adi mempunyai gagasan yang kuat melalui Pasuruan Kota Madinah adalah Fakta” Pungkasnya disambut pekik dukungan dari peserta yang hadir.

Related posts

Leave a Comment