Diarak Keliling Gang, Mas Adi Sapa Masyarakat Bugul Lor Sebelum Konsolidasi Tim Pemenangan

Pasuruan – “Komitmen Partai Golkar dalam mengusung pasangan Gus Ipul – Mas Adi adalah upaya bersama membangun Kota Pasuruan yang lebih baik. Bersama koalisi besar dan relawan semakin membuat kita yakin perubahan Kota Pasuruan khususnya pelayanan kepada Masyarakat dan pendidikan”, Demikian orasi yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib pada pembekalan tim pemenangan paslon Gus Ipul – Mas Adi (22/10/2020).

Bertempat di Rumah Harimul, Koordinator Tim Pemenangan TPS Kelurahan Bugul Lor. Pembekalan tim pemenangan Bugul Lor dibuka langsung dengan arahan dari H.M. Thoyib.

H.M. Thoyib memberikan rasionalisasi mengapa masyarakat harus mendukung Gus Ipul – Mas Adi. Hal tersebut menurutnya menjadi penting agar masyarakat sadar bagaimana tata kelola pemerintahan saat ini sangat tidak memuaskan publik dan memerlukan perubahan.

“Kita perlu menyampaikan fakta kepada masyarakat. Fakta tentang perlunya perubahan di Kota Pasuruan dengan kepemimpinan yang kuat dan fakta tentang permasalahan yang harus segera diselesaikan. Solusi perubahan adalah ada pada pasangan Gus Ipul – Mas Adi” Jelasnya.

Mas Adi yang didapuk memberikan arahan selanjutnya memberikan penajaman atas apa yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan.

Sebelum memasuki lokasi acara, Mas Adi dikarak terlebih dahulu dikarak menyusuri gang dan menyapa masyarakat oleh komunitas anak muda Bugul Lor.

Dirinya menyinggung tentang aspek tata kelola pemerintahan khususnya manajemen anggaran yang mendapat predikat kedua terburuk se Jawa Timur.

Politisi muda yang mempunyai karir profesional di BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) itu menjelaskan ke gerakannya terhadap situasi yang dialami oleh Pemerintah Kota Pasuruan.

Namun, fakta permasalahan yang terjadi tak lantas membuat masyarakat melewati Pilkada dengan suasana yang tegang.

Mas Adi pada kesempatan itu justru mengajak masyarakat khususnya tim pemenangan untuk memilih jalan politik bahagia.

“Saya mengajak masyarakat untuk memilih jalan politik bahagia. Pilkada kita lewati dengan bahagia dan kita menangkan dengan cara yang bermartabat. Mari kita wujudkan kebahagiaan kita dengan membuat perubahan besar di Kota Pasuruan bersama Gus Ipul dan Mas Adi” Pungkasnya.

Yang menarik dalam kegiatan sore itu, sebelum memasuki lokasi acara Mas Adi dikarak terlebih dahulu oleh komunitas anak muda Bugul Lor, bersama menyusuri gang dan bersapa langsung dengan masyarakat.

Related posts

Leave a Comment