Di Tembokrejo, Mas Adi Mengajak Tim Pemenangannya Untuk Memilih Jalan Politik Bahagia

Pasuruan – Politik bahagia yang menjadi prinsip politik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gus Ipul – Mas Adi ditebarkan kepada Masyarakat melalui tim pemenangannya.

Seperti yang dilakukan Mas Adi pada pertemuan konsolidasi tim pemenangan Kelurahan Tembok rejo pada Senin malam (13/10/2020).

Bertempat di rumah Deby Agus Mulyono salah satu Tim SAYAP binaan dari legislator muda Partai Golkar Yanuar Priambada, Mas Adi mengajak tim pemenangan untuk selalu memilih jalan berpolitik bahagia.

“Mari kita sebarkan gagasan kita tentang Kota Madinah, tentang Fakta permasalahan dan solusi yang kita tawarkan kepada masyarakat dengan bahagia, bukan dengan ketakutan dan hoax” jelas Mas Adi.

Mas Adi dalam forum itu juga mengajak kepada masyarakat untuk terus membangun optimisme ditengah situasi pandemi.

“Kegiatan politik kita karena situasi pandemi akhirnya terbatasi, tapi itu semua tidak boleh menghilangkan optimisme kita dalam melakukan kebaikan, menebar kebahagiaan dan melakukan perubahan di Kota Pasuruan” Imbuhnya.

Pembekalan yang dilakukan oleh Mas Adi dilakukan dengan sangat intens. Hal tersebut menurutnya karena politik gagasan yang diusung Gus Ipul – Mas Adi harus semuanya tersampaikan kepada warga Kota Pasuruan.

Dalam acara malam itu, selain Yanuar Priambada nampak hadir mendampingi Mas Adi adalah senior Partai Golkar bapak Wiyono dan dimoderatori langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Teguh Winarto.

Related posts

Leave a Comment