Di Pekuncen dan Krampyangan, Mas Adi Sebarkan Gagasan Kota Madinah

Pasuruan – Gagasan Kota Pasuruan menuju Kota MADINAH terus di sebarkan oleh calon wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo. Tawaran konsep pembangunan yang mendapatkan banyak respon positif dari publik itu menjadi salah satu keunggulan dari pasangan calon Gus Ipul – Mas Adi.

Sore hari itu, Kamis (09/10/2020), Mas Adi bertemu dengan relawan yang terletak di daerah Pekuncen.

Panitia acara yang dipimpin bapak Fajar melakukan protokol covid-19 dengan sangat ketat dalam acara. Seluruh peserta yang hadir harus memulai masuk dengan pengecekan suhu tubuh dan memakai masker.

Beranjak dari Pekuncen, Mas Adi didampingi oleh tim pemenangan nya terus bergerak. Kali ini setelah sholat isya bergerak menuju ke rumah Tokoh senior Partai Golkar M. Arief Ilham.

Di rumah tokoh Golkar yang terletak di Jalan Patiunus Krampyangan, Mas Adi menjalin dialog dengan sekitar 50 peserta yang hadir.

Dalam dua kesempatan tersebut Mas Adi sampaikan tentang upayanya bersama Gus Ipul menyelesaikan permasalahan di Kota Pasuruan.

Politik ide gagasan yang diusung oleh pasangan Gus Ipul – Mas Adi selain menjadi hal yang baru bagi masyarakat, sekaligus menjadi harapan baru bagi perkembangan Kota Pasuruan yang lebih baik dan terarah.

Perbaikan pelayanan publik, revitalisasi Pelabuhan dengan konsep Ekonomi maritim,  Alun-alun menjadi pusat ekonomi, Makam Waliyullah KH. Abdul Hamid dengan peziarahnya yang luar biasa serta UMKM yang berdaya menjadi konsen program pembangunan Pasuruan sebagai Jadikan Van Java.

“Pemimpin hari ini harus punya jaringan nasional yang baik, karena permasalahan yang dihadapi Kota Pasuruan perlu diselesaikan dengan kebijakan yang terintegrasi dari Pusat hingga Propinsi. Gus Ipul – Mas Adi punya jaringan yang insya Allah bisa mengakses” Jelas Mas Adi

Related posts

Leave a Comment