Di Kradenan, Mas Adi Bangun Sinergi Bersama Jaringan Ibu-ibu

Pasuruan – Bertemu dengan jaringan relawan ibu-ibu yang berada di daerah Kradenan, Mas Adi manfaatkan waktu untuk terus membangun sinergi bersama masyarakat.

Bertempat di Jaringan Ibu Maria Ulfa, agenda yang berlangsung pada bakdal maghrib (07/10/2020), Mas Adi memulai kampanyenya dengan lakukan edukasi tentang protokol kesehatan.

Didampingi oleh sang istri Suryani Firdaus, Mas Adi menjelaskan tentang politik bahagia yang dibangunnya bersama Gus Ipul.

“Kita ingin Pilkada ini dilalui dengan bahagia, jangan sampai Pilkada ini dilakukan dengan profokasi, hoax dan fitnah” Jelasnya.

Mas Adi juga meminta masyarakat untuk selalu menebar kebaikan. Moment Pilkada menurutnya harus dijadikan momentum untuk berbuat kebaikan.

Di daerah yang dikenal sebagai wilayah banjir itu, Mas Adi berkomitmen agar kedepan banjir yang menjadi persoalan tahunan di Kota Pasuruan segera bisa dicarikan solusi untuk mengakhiri.

“Persoalan banjir ini harus diatasi dengan melibatkan komunikasi dan jejaring kerja dengan pemerintah kabupaten Pasuruan dan propinsi Jawa Timur. Kemauan dan kemampuan berkoordinasi ada pada diri Gus Ipul” Ungkap Mas Adi.

Related posts

Leave a Comment