Dampingi Mas Adi bertemu Jaringan Pantura, Begini orasi H. Qodir

Pasuruan – Kedatangan calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo sore ini disambut dengan rintik hujan. Adi Wibowo nampak tak canggung melewati gang walau tetes hujan terus mengalir dan bertegur sapa langsung dengan masyarakat.

Acara berlangsung di daerah Ngemplakrejo tepatnya gang XI Jl. Hangtuah pada sabtu sore (10/10/2020).

Mas Adi tak henti selalu menyampaikan dan mengedukasi tentang protokol kesehatan dalam tiap kesempatan bertatap muka dengan masyarakat.

Politisi Muda tersebut juga secara rinci menjelaskan tentang politik gagasan yang diusung oleh Paslon Gus Ipul – Mas Adi, Menuju Pasuruan sebagai Madinah Van Java.

Yang menarik dalam kesempatan itu adalah orasi dari Tokoh Pantura, H. Qodir. Tokoh yang juga ayahanda dari ketua Tim Pemenangan Gus Ipul – Mas Adi penuh semangat dalam orasinya mendukung Paslon Nomer 1.

“Bapak ibu, tampilnya Gus Ipul dan Mas Adi adalah karena kebesaran dari Bapak H. Misbakhun. Beliau dan partai golkar seharusnya bisa untuk mengusung calon Walikota, Tapi dengan kebesaran hati memberikan Posisi Walikota kepada PKB yang merekomendasikan Gus Ipul” Ungkapnya.

H. Qodir juga menjelaskan tentang siapa sebenarnya Gus ipul sehingga layak dipilih oleh masyarakat Pasuruan khususnya jaringan Pantura yang mayoritas adalah Nahdliyin.

“Saya perlu sampaikan bahwa Gus Ipul ini adalah Dzuriyah dari Ulama, keponakan Gus Dur dan Cucu dari Pendiri NU. Kita bulatkan tekad bersatu untuk memenangkan Gus Ipul dan Mas Adi” Jelas H. Qodir.

Agenda bersama tim relawan Pantura tersebut tetap dalam protokol kesehatan dan peserta yang terbatas sebanyak 50 orang. Namun tak mengurangi esensi dari proses demokrasi dan pendidikan politik kepada masyarakat dalam situasi pandemi.

Related posts

Leave a Comment