Bersama Komunitas Bulutangkis, Mas Adi Berkomitmen Dukung Pengembangan Prestasi Atlit

Pasuruan – Taaruf Mas Adi selaku Calon Wakil Walikota Pasuruan terus berlanjut dengan menemui berbagai komunitas. Seperti yang dilakukan pada Rabu (07/10/2020).

Bertemu dengan komunitas bulutangkis Kota Pasuruan, Mas Adi menyampaikan salam dari Gus Ipul karena sedang membangun komunikasi di tempat acara yang lain.

Komunitas bulutangkis yang dibina oleh Sutirta itu nampak antusias bertemu dengan Mas Adi.

Dengan menggunakan protokol covid-19 yang ketat seperti memakai masker dan physical distancing, mereka menyimak gagasan Mas Adi tentang pembangunan bidang olahraga raga di Kota Pasuruan.

Mas Adi menyampaikan komitmen dan dukungannya pada pengembangan prestasi olah raga di Kota Pasuruan.

Komitmen tersebut akan dilakukan dalam bentuk dukungan fasilitas olahraga raga dan reward bagi atlit yang berprestasi.

“Saya sampaikan ini sebagai program dukungan bagi pengembangan prestasi olahraga di Kota Pasuruan termasuk bulutangkis” Ujar Mas Adi.

Hal tersebut menurut Mas Adi adalah realistis mengingat pasangan calon Gus Ipul – Mas Adi didukung oleh mayoritas kursi Parlemen. Sehingga program yang dilakukan oleh eksekutif mudah ter eksekusi dengan baik.

“Apalagi pembina olah raga bulutangkis adalah pak Sutirta, beliau ketua komisi I yang membidangi olahraga dan juga anggota koalisi kami. Insya Allah dukungan Parlemen akan memudahkan program perbaikan infrastruktur olahraga bulutangkis” Pungkasnya

Related posts

Leave a Comment