Bersama Abah Thoyib, Mas Adi Konsolidasikan Tim Pemenangan Petahunan

Pasuruan – Konsolidasi tim pemenangan terus dilakukan oleh calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo. Tiap hari setidaknya tiga tempat lokasi dia kunjungi dalam rangka empowering mesin politik pasangan Gus Ipul – Mas Adi.

Malam ini, Minggu (11/10/2020) Mas Adi lakukan konsolidasi tim pemenangan yang bertugas dalam basis per TPS di wilayah Kelurahan Petahunan.

Didampingi langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib, SH, kegiatan yang berlangsung dalam protokol kesehatan yang ketat itu berjalan dengan penuh semangat kemenangan.

Bertempat di Aula Kolam Renang Tirta Citra Indah, agenda konsolidasi dibuka oleh arahan langsung dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib, SH.

Politisi peraih suara terbanyak Partai Golkar itu menyampaikan orasi yang membakar semangat dalam pembekalan kepada relawan pemenangan yang berbasis TPS tersebut.

“Saya minta kepada seluruh tim pemenangan untuk lebih GIAT lagi dalam menyapu bersih suara serta mengamankan suara kita di TPS nanti. Harus berani menyampaikan apabila ada kesalahan di TPS nanti. Amankan suara kita” Ujar H.M. Thoyib.

Dirinya lebih lanjut menjelaskan bahwa di Petahunan yang merupakan basis dari Partai Golkar pada Pileg lalu adalah modal kuat untuk sapu bersih suara di Pilkada dan memenangkan Gus Ipul – Mas Adi.

Sementara itu Mas Adi dalam Arahannya selain memuji pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan protokol kesehatan covid- 19, dirinya menyebut bahwa konsolidasi jaringan dibawah H.M. Thoyib sudah terbukti kuat dalam Pileg 2019.

Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh relawan untuk selalu menebarkan kebaikan, mengabarkan fakta dan menyampaikan kabar perubahan yang akan di usung oleh Gus Ipul dan Mas Adi.

“Saya dan Gus Ipul mempunyai konsep pembangunan dengan spirit Pasuruan sebagai Kota Madinah. Arah pembangunan yang jelas dengan visi kuat yang kita miliki harus dikabarkan kepada seluruh masyarakat” Jelas Mas Adi.

Permasalahan yang dihadapi dan belum terselesaikan juga harus dikabarkan sebagai Fakta agar publik mengerti bahwa permasalahan itu harus dituntaskan dengan konsep yang jelas dan terarah.

“Gus Ipul dan Mas Adi punya pengalaman dan jaringan yang kuat dalam menyelesaikan problem Kota Pasuruan. Untuk itu Mari satukan tekad merebut kemenangan demi perubahan Kota Pasuruan yang lebih baik. Menuju Pasuruan sebagai Kota Madinah, Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni Warganya” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment